Tentang Ucrit

Brian, Brian Ramadhan Putra, brianmadhan, Brian Ramadhan, Ucrit
Nama siapa?
- Brian.
Bukan, bukan nama kamu. Nama tetangga kamu. Yang kece itu lho. :3
- Ohh.. itu si Jarot, Mba. Kenapa? Situ naksir? Dia duda lhoh, gayanya aja kaya ABG gitu.
HUWAAATTT???!!!! Yaudah. Akunya kan mau wawancarain kamu nih. Kita ulang ya.
- Baiklah~
Ehm, nama kamu siapa?
- Brian, duh. Tadi kan udah saya bilang.
Oh iya. Mihihi~ nama lengkap siapa?
- Brian Ramadhan Putra
Nama panggilan?
- Bisa panggil Brian, Ucrit, Ian. Mau nyumbang nama panggilan juga boleh kok.
Duh, agak ribet ya namanya. Boleh saya panggil sayang aja nggak?
-Mbak... plis, mbak. Jangan pret. -___-
Lahir di mana?
- Sleman dong~ B)
Oh, yang di lagu itu ya, “Naik sleman istimewa ku duduk di muka” ?
- Itu delman, Mba. ¬_¬
Lahir tanggal berapa?
- 11 Februari.
Tahun?
- 1995.
Wah brondong nih.. Sekarang masih 18 tahun dong. Udah bikin e-KTP?
- Sudah dong. *kipas-kipas e-KTP*
Alamat rumah di mana?
- Rumahnya siapa neh? Bokap? Kakek? Pak Dhe? Om? Tetangga saya? Pak RT? Pak RW?
Sebutin semua alamat rumahnya aja!!
- Huahahahaaa jangan marah, Mba. Saya sih masih numpang sama Ortu, di Desa Karang Pucung RT 01 RW 02, Tambak, Banyumas.
Tambak? Yang banyak sate bebeknya itu, kan?
- HAAAAA IYA!! :D
Trus, sekarang sekolah di mana?
- Sekarang kuliah, Mba.
Wih, udah kuliah? Di mana?
 -STMIK Amikom Yogyakarta
Kenapa milih kuliah di situ?
- Sebenarnya di situ terdampar sih. *digaplok*
Lah? -____-" ambil jurusan apa?
- Teknik Informatika dong.
Btw, punya adek?
- Punya.
Berapa?
- 2 biji.
Punya pacar?
- Punya!
Siapa namanya?
- Nih, cek di sini ya.. ^^,
Punya hewan piaraan gak?
- Enggak punya.
Makanan favorit apa?
- Relatif sih, tapi apa pun itu, lebih enak yang gratis. #mentalAnakKost
Minuman favorit?
- Sama aja kaya makanannya noh.
Band favorit?
- Mau yang dalam Negeri atau Luar Negeri?
Yang dalem dulu deh.
- Sheila On 7, GIGI. :D
Kalo yang luar?
- L’Arc~en~Ciel, the GazettE, Paramore, Coldplay. \m/
Kalo penyanyi favorit?
- Agnes Monica, Nindy. :3
Yang cowok gak ada?
- Kagak, saya tidak suka pada makhluk berbatang. Eh…
Artis favorit ada gak?
- Kagak.
Kenapa suka itu?
- Udah dibilangin gak ada koh.. ToT
Film Favorit?
- Banyak sih.
Kenapa suka itu?
- Karna bagus.
Kartun favorit?
- Spongebob, Doraemon, Shincan, dll.
Kenapa suka itu?
- Duh, lama-lama kok jadi kepo gini?
Udah pernah pacaran berapa kali?
- Duh, absurd banget deh ini pertanyaan.
Oya, sampe lupa nih. Punya hobi kan pastinya? Hobinya apa?
- Main Basket, Ngeblog, Bahagiain pacar (eh, termasuk hobi bukan?).
Ummm, tanya apa lagi ya?
- Apa kek.
Mantan yang terakhir kemaren siapa?
- Mbanya mau saya mutilasi apa gimana nih?
Wah, kayanya udahan deh, Mas. Udah sampe 5 lembar MS. Word gini. Lain kali kalo saya mau wawancara lagi boleh kan? Oya, minta alamat email dong?
Facebooknya juga?
Twitternya sekalian kek, nanggung. ^^
Nomer hapenya?
- 083898XXXXXX
Yaudah, sekian deh.
- Tunggu, Mba. Tunggu!!!
Ya? Ada apa, Mas?
- Bayarannya mana? Biasanya kan kalo abis wawancara gini yang diwawancarai dapet bayaran?
Oh, itu. Ini kan bukan wawancara beneran, saya kan lagi latihan aja. Buat bikin tugas. :p
- -____________________________________________________-

Original Posted by ucritisme © 2013