02 December 2014

Kado Untuk Pacar

  No comments
Sudah seminggu ini Jon menjadi orang yang serba bingung. Makan yang harusnya pake sendok, kali ini pake garpu. Mandi yang harusnya pake sabun, kali ini pake pasta gigi. Cebok yang harusnya pake air biasa, kali ini pake sprite. Semua karena bingung, semua jadi serba kacau. Setelah ditelisik lebih dalam, ternyata masalahnya hanya satu; 3 hari lagi Jin ­– pacar Jon akan merayakan ulang tahunnya, dan Jon belum mendapat ide apa yang harus ia berikan sebagai kado untuk kekasihnya yang akan merayakan ulang tahun 3 hari lagi.
Kado

Ada yang mengalami situasi yang sama seperti ilustrasi di atas?
Apa? Nggak ada? TERUS NGAPAIN BACA POSTINGAN INI KALO NGGAK BINGUNG KEK ILUSTRASI DI ATAS ITU? *lah* *maap*

Ilustrasi di atas menggambarkan betapa bobroknya politik di Negeri ini seorang pria yang kebingungan untuk mencari sesuatu sebagai tanda cinta pada kekasihnya. Saya akui, saya pun termasuk salah satu dari banyak orang yang mengalami masalah serupa. Mari kita saling menggenggam tangan untuk menyatukan kekuatan…
Tapi semua itu akan sirna jika kamu tau trik untuk menghindari kebingungan yang fana itu. Apa saja sih triknya? Mari kita simak.

1. Tanyakan Teman Dekatnya
Bukan rahasia umum lagi bahwa perempuan adalah makhluk yang pasti punya teman dekat perempuan lain *lah emang iya kan -___-*. Haha. Teman dekat pasti tau betul tentang apa saja yang diinginkan dari teman dekatnya. Kenapa tidak kamu coba bertanya pada teman dekat pacar kamu perihal sesuatu yang pacar kamu inginkan dalam waktu dekat ini? Nah, seperti itu.

2. Stalking Semua Akun Socmednya
Ih jaket coklat yang ada di awul-awul pojok jalan itu lucu.” – tweet Jin 4 hari yang lalu. Sudah jelas bahwa Jin menginginkan jaket coklat yang ada di awul-awul pojok jalan. Jika Jon teliti, seharusnya Jon langsung bergegas menuju awul-awul dan membeli jaket coklat yang lucu menurut Jin lalu dengan bungkus ala kadarnya jadilah kado yang (mungkin) romantis. .____.

3. Buatlah Sebuah Karya
Apasih karya itu? Nih definisi karya menurut KBBI:
Kado Untuk Pacar






Karya ada banyak, ya. Sebagai contoh, beberapa videographer kerap kali membuat video/stopmotion yang nantinya akan dijadikan kado untuk pacar mereka. Seperti yang dilakukan benakribo dalam videonya ini, cool!
Atau video ulang tahun untuk pacarnya yang jauh ini. Uh.. :')

Kalau kamu nggak bisa bikin video, kamu bisa juga bikin papercraft. Download aja di paper-replika.com. Gratis kok!

4. Waktu
Jika memang kamu mentok nggak punya ide untuk memberi sesuatu untuk pacar kamu, sisihkan waktumu untuk dia di hari ulang tahunnya. Sering kan kita baca “Tiada kesan tanpa kehadiranmu” di undangan-undangan ulang tahun teman kita waktu kita kecil, nah, itu karena waktu adalah kado terindah yang pernah ada. Trust me, it works. ;;)

Setelah kamu baca tips di atas, maka seharusnya kamu bisa terbebas dari kebingungan yang mengganggu pikiranmu selama ini.
Sebenarnya semua kebingungan akan sirna pada waktunya. \o/



NB: kalau kamu punya saran lain untuk mengatasi kebingungan tentang kado untuk pacar, kamu bisa corat-coret di komen area di bawah ini. Thank you. :)

No comments :

Post a Comment