23 November 2012

Menjadi LDR Hebat

  13 comments


Hahaha geli ya? Iya geli. Saya yang nulis judulnya juga geli sendiri. “LDR Hebat”. Jangan-jangan karna saking hebatnya, nanti jadi terbentuk kumpulan superhero yang berlatar belakang LDR yang sukses, ya nanti jadinya mirip-mirip sama Juctice League gitu lah, namanya, em, LDR League. Hahaha..
LDR

Jadi, nanti para superhero yang tergabung dalam LDR League ini akan melindungi serta mengayomi para pejuang jarak di manapun, kapanpun, tanpa tanda jasa (tapi tanda terima/ cek).
Mereka akan membasi para jomblo yang suka membully para kaum pejuang jarak. Sebenarnya jomblo yang suka membully itu sirik aja sama kaum pejuang jarak, soalnya, jomblo mau kangen juga sama siapa? Hapenya sepi mulu, nggak ada yang sms sih. Lama-lama juga kurus kering karna nggak ada yang ngingetin makan. (--,)
Para superhero yang tergabung dalam LDR League ini juga nantinya akan membasmi para perusak hubungan kaum pejuang jarak. Mereka akan membasi siapapun yang berani-beraninya mencoba merusak hubungan kaum pejuang jarak. Entah Mbak-mbak, Mas-mas, Om-om, Tante-tante, Kakek, Nenek, kalau berani-beraninya mencoba merusak, akan dibasmi tanpa kecuali. Yeahaha!
Dan satu lagi, pada superhero ini juga bertugas menyampaikan salam serta rindu jutaan (eh, emang sampe jutaan yang LDR?) kaum pejuang jarak. Tiap malam minggu, para superhero ini akan menyampaikan rindu-rindu yang belum sampai pada tempatnya karena pending. Ya, malam minggu kan biasanya pending. Jadi, superhero-superhero ini sangatlah mulia di mata para pejuang jarak. *sembah-sembah*

Hahaha, malah jadi ngaco gini. Poiuyt.
Oke, serius.

Ehm.. *naik mimbar*
Terima kasih kepada kalian semua–pembaca blog saya– yang sudi untuk membaca postingan ini.
Terima kasih kepada pacar saya yang bersedia menjalani hubungan dengan saya selama ini walau terpisah dengan jarak yang jauh. #halah #abaikanParagrafIni
Terima kasih kepada orang-orang yang sering mem-bully para pejuang jarak, berkat kalian, saya mendapatkan ide untuk menulis postingan ini. Sembunyilah kalian sebelum dibasmi oleh LDR League! ;p
Dan untuk kalian para pejuang jarak, postingan ini saya persembahkan.
Heh?! Tepuk tangan kek? :/
******
Memperjuangkan cinta di antara jarak ratusan bahkan ribuan bahkan puluhan ribu (halah, lebay) kilometer memang bukan hal yang mudah. Tapi, walau bukan hal yang mudah, bukan berarti hal itu tidak bisa dilakukan/ diwujudkan. Bisa sih, tapi susah. Eh, kebalik. Susah sih, tapi pasti bisa. Maksudnya, bisa putus kapan aja, bisa selingkuh sama siapa saja, dan bisa diselingkuhin pula, gitu. *digampar*

Berikut ini kiat-kiat yang mungkin bisa kamu lakukan supaya hubungan kamu dan pacar kamu yang jauuuuuhhhhhhh di sana bisa tetap ‘hangat’ dan harmonis. Mari kita simak. Wush~


1. Saling Percaya.

Nggak usah terlalu cemas atau khawatir atau curiga sama pacar kamu yang jauuuuuhhhhhhh di sana. Cobalahlah percaya pada dia, bahwa dia tidak macam-macam di tempat yang jauuuuuhhhhhhh sana. Ya tapi, jangan telalu percaya juga sih, bisa-bisa nanti kepercayaan kamu itu malah disalah gunakan. Manusia kan berbeda-beda, tetapi tetap satu jua. Jadi, cukup saling percaya pada taraf percaya yang normal dan wajar-wajar saja, curiga boleh, tapi jangan terlalu berlebihan dan terlalu sering. Nanti hidupmu nggak nikmat kalo isinya curiga melulu. :)


2. Hindari Selingkuh.

Ya jelas lah, kalo LDR gitu terus selingkuh ya pasti gagal. Nenek-nenek yang giginya tinggal dua juga tau. Sebisa mungkin hindari hal ini, pejuang jarak itu nggak boleh selingkuh kalo nggak pengen hubungannya kandas di tengah jalan, tapi, punya gebetan boleh lah. Hehehe.. (--,) eh bentar, selingkuh juga boleh kok, asal nggak ketahuan. Tapi, mana ada selingkuh yang nggak ketahuan? Lambat laun juga pasti kecium baunya, busuk.


3. Buat Rencana Bersama. (kalo disingkat jadi BRB)

Simpelnya gini, sering-sering buat janji buat ketemuan dan melakukan hal secara bersama. Kalo ketemuan ya minimal sebulan sekali lah, atau maksimal 2 – 3 bulan sekali, biar hubungan tetap ‘hangat’. Rencanakan suatu hal yang bisa dilakukan secara bersama dalam waktu dekat yang panjang. Aduh, pasti kalian nggak nangkep apa yang saya tuliskan barusan, ya? Coba tanyakan pada hati kecil kalian kalo enggak nangkep.


4. Selalu Sedia Kopi, Pulsa, dan Koneksi Internet.

Kopinya buat begadang, buat nemenin kamu pas ngerjain tugas.
Pulsanya buat komunikasi sama doi. Pulsanya harus siap sedia setiap saat setiap waktu kapan pun di mana pun loh, supaya, jika suatu saat terjadi suatu hal yang tidak diinginkan, tidak panik. Contohnya seperti saya tadi malam, pulsa habis, hujan deras, mau ke konter buat beli pulsa nggak bisa, pacar udah sms mulu. Nah kan..
Koneksi internetnya? Koneksi internetnya buat stalk-stalk timeline twitter gebetan dong. *digampar lagi*

Saya rasa itu saja yang bisa saya sampaikan pada kalian, para pejuang jarak. Saya selalu siap sedia menerima masukan-masukan dari kalian kok, kalo ada yang mau nambahin tentang kiat-kiat buat pejuang jarak gitu, silahkan tulis saja di komeng box. Nggak usah sungkan-sungkan. Itu saja, terima kasih.

13 comments :

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. komengnya nggak ada yang bener, ya ampun.. orang luar negeri sableng-sableng semua. -____-

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete