06 September 2012

Barang Yang Wajib Dimiliki Anak Kost

  No comments

KYAA KYAAA AKHIRNYA OSPEK KELAR JUGA!! #ENGGAKSANTE #CAPSCOPOT #PASANG LAGI

Oke-oke, saya tahu bagaimana rasanya jadi jomblo ngenes anak kost. Apalagi buat kamu-kamu yang pertama kali ngekost. Jauh dari orang tua, dari kakak, dari adik, dari pacar (kalo punya) dan jauh dari orang-orang yang kalian sayangi. *lap ingus*
Dan sebagai anak kost yang masih newbie atau masih termasuk level ayam, saya tahu betul bagaimana rasanya. Kesepian. Kesendirian. Kelaparan. Plenggang-plenggong. Glasar-glosor. Waiting for nothing. Tapi, apa kamu mau hidup kamu di kost-kostan berjalan seperti itu setiap hari? Enggak kan? Kaannnnn~ nah, demi meminimalisir ke-mati-gaya-an mu di kost-kostan, kamu wajib punya satu dari sekian barang-barang yang akan saya sebutkan di bawah ini. Mari kita simak! ~ ~ ~(\ ‘o’)/

1. Buku.
Setidaknya kamu punya buku bacaan di kamar kos, minimal satu. Entah itu novel, komik, kumpulan puisi, majalah dewasa, atau apa pun yang berbentuk buku dan bisa dibaca. Kalau nggak punya, pinjam! Pinjam teman, atau pinjam ke perpustakaan. Dan kalau emang males pinjem atau jaim, ambil apa saja yang kamu temukan di jalan (yang bisa dibaca tentunya) dan bawa ke kost kamu. Setelah kelar dibaca, jangan dibuang. Kumpulkan saja. Suatu saat nanti pasti berguna. Contoh: kalo udah banyak kertas/ buku yg kamu punya dari hasil ambil di jalan dan kebetulan akhir bulan (nggak punya duit), kamu bisa jual kertas-kertas dan buku itu buat beli makan. Aha! Jeniusnya kamu, Crit!

2. Laptop/ PC.
Seiring berkembangnya zaman dan harga pertamax yang naik-turun, Laptop/PC adalah teman terbaik anak-kos-yang-kesepian selama harga peramax naik-turun. Ya, saya tahu itu sama sekali tidak berhubungan. Kamu bisa main game, nonton film, internetan (kalau ada koneksi internet tentunya) dan banyak lagi. Jangan lupa sharing 3gp film-film terbaru sama teman-teman kamu, biar hidupmu di kost bisa makin meriah.

3. Teman SMS-an.
Buat apa punya hape 10 kalau nggak punya temen sms-an? Hahaha..


4. TV beserta PS 2 dan DVD Player.
Anak kost kalau punya ini, niscaya akan menjadi anak kost yang bener-bener anak kost. Hari-harinya dihabiskan di kost saja. Tapi ada efek buruknya juga sih, kalau kamu mahasiswa dan PS addict, pasti kamu akan pengen cepet-cepet sampai kost dan jadilah kamu mahasiswa kupu-kupu (kuliahpulang-kuliahpulang).

5. Kendaraan.
Kalau emang kamu nggak punya barang-barang dari nomor 1-4 itu, kamu harus punya barang yang satu ini! Ya, kendaraan. Becak, sepeda, motor, mobil, pesawat, kapal, kereta api, atau apa pun. Yang penting kendaraan. Kalau kalian lagi bosan, kalian bisa kabur dari kost-kostan jahanam kalian menuju kost-kostan teman, dengan kendaraan yang kalian punya tentunya.

Oke, itu saja yang ingin saya sampaikan. Kalau kamu mau nambahin apa yang wajib dimiliki anak kost, silahkan tulis di komeng box! :))

No comments :

Post a Comment