24 July 2012

Jomblo Itu Kreatif

  No comments


Bukan, gue bukan yang berperan sebagai jomblo di sini. Gue masih pacaran kok, masih sama #ehm (baca: Kampret). Jadi, gue mau berbagi opini gue lagi, di sini, sama kalian (baca: orang-orang yang tersesat) tentang Jomblo Itu Kreatif!

Oya, btw, alamat blog gue baru loh, jadi ucritisme.blogspot.com bukan madhan666.blogspot.com lagi. Hihihi gak penting juga sih. Yang penting itu cara bacanya, bacanya ucrit.is.me ya, bukan ucritisme. Ya gitu deh, kalo lo enggak ngerti ya tetep gue anggep ngerti. *dikeplak*

Jadi, semenjak gue punya pacar, gue jadi kurang kreatif gini, gue jarang nulis, gue males nulis, pengennya nempel sama pacar mulu (behh! Pacaran aja sama perangko kalo maunya nempel mulu), dan itu alesan kenapa belakangan ini gue jarang bikin tulisan di blog ini. Ya, gue jadi kurang kreatif. Lalu, apa hubungannya sama kepiting bakar yang kemaren menjadi sajian nikmat nan merepotkan buka puasa gue? Gak ada.

Dulu waktu gue lagi jomblo-jomblonya, pdkt pun ditolak, baru mau kenalan aja digebrak (digebrak pacarnya), rasanya itu gue punya banyak ide di otak, gue bisa ceritain apa yg terjadi sama gue selama jomblo itu, nyatanya, gue rajin-rajin ngepost gitu di blog. Dan semenjak punya pacar (ini bukan nyalahin pacar loh), blog ini sedikit-banyak terabaikan. Tapi ya itulah manusia, ketika bertemu sesuatu yang baru dan mengasyikan, sesuatu yang dahulunya mengasyikan sekali pun lama-lama diabaikan, dilupakan, dicampakkan, lalu dikubur hidup-hidup. Sadis+lebay. Hehehe (--,)

Oya, gue mau nulis apa sih? Emm, Nimas mana ya? Udah makan belum ya? Duh, fokus, Crit! Fokus!!

Setelah gue melakukan emm, sebut saja ‘survei’, 75,66% akun twitter yang tweetnya bermutu/ kocak/ kreatif/ konyol/ dsbdsb itu pemiliknya/ adminnya jomblo. Terlebih lagi akun twitter yang isinya tweet-tweet galau gitu, jomblo kronis.
            Contoh saja @shitlicious (wkakak, maap ya Mas Alitt, sampeyan tak jadikan contoh hehehe), dia mahasiswa abadi jomblo dan kreatif. Berkat kejombloaanya dia jadi kreatif, kadang ngetweet tentang mantan-mantan gitu. Coba kalo dia punya pacar, masa iya mau ngetweet tentang mantan-mantan gitu? Bisa-bisa disembelih sama pacarnya.
            Ada lagi si @Poconggg, gak beda jauh sama si Mas Alitt tadi. Dia juga jomblo, dan tweetnya itu kreatif. Tapi sekarang kekreatifannya si Arip ini udah berkurang, soalnya gak ada yang bisa diejek ‘emang lo punya tangan?’ lagi. Hfft.
            Terus bang @radityadika, pernah gue baca di salah satu artikel situs berita online ternama, sebut saja detikcom, Bang Radit ini kalo mau ngeluncurin buku, pasti dia selalu jomblo. Gue gak tau kenapa. Katanya sih kutukan.
            Dan lain-lain, dan lain-lain.

Jadi, hubungannya sama 3 contoh di atas apa, Crit?
Baiklah, gini mblo, bikinin gue teh anget dulu, nanti gue baru cerita. #lah *dihajar masa*
Ketika kamu jomblo, sebenarnya kamu itu 88,88888% lebih kreatif dibanding sama mereka yang udah berpasangan. Percayalah~ kamu harus percaya itu! Harus!! ← cie, aku-kamu an~

Kenapa bisa begitu, Crit?
Karna kamu punya lebih banyak waktu luang untuk berfikir, kamu bebas, kamu jomblo! *GDUBRAKK* Mereka yang udah punya pacar, pasti sibuk ngurusin pacarnya, enggak bakalan mereka bisa sebebas kamu dan punya waktu luang sepertimu, maka dari itu, manfaatkanlah waktu luangmu untuk mengasah kekreatifitasanmu supaya lebih tajam sehingga bisa membunuh pacar gebetanmu, Mblo! (>..<!!)9

Ohh gitu tho, baiklah. Gue akan coba deh! Btw, sebelum punya pacar, lo jomblo berapa lama, Crit?
Ngapain tanya-tanya? Kalo lo tanya gitu, mendingan gue akhirin postingan ini.

Jadi, jangan sia-siakan waktu jomblomu. Manfaatkan sebaik mungkin, sebelum waktumu habis untuk mengurusi pacarmu ketika kamu sudah melepas kejombloanmu. Be creative, be active, be positive! Hidup Jomblo! Tapi jangan kelamaan menjadi Jomblo ye! Tak dung ces~

No comments :

Post a Comment