14 May 2012

SuckSeed (Unofficial Fanfiction of SuckSeed) Part VII

  No comments
SuckSeed (Unofficial Fanfiction of SuckSeed)
PART VII : I’LL SHOW MY LOVE! ♥

Hai semuanya. Hai para pembaca-yang-gue-yakin-kalian-pasti-udah-enggak-niat-buat-baca-fic-ini-karena-terbitnya-lamaaaaaa~. Ya, gue minta maaf deh. Gue baru selesai Ujian kamis bulan kemaren (19 April). Harapan gue buat ujiannya sih cuma satu, yaitu nilai-nilai ujian gue kelak bisa menunjukan kalo gue lulus SMA. Amin… Yeaaahhhh!! \m/

Langsung aja kita lanjut ke ceritanya~

OPENING SONG : ทุ้มอยู่ในใจ - Aof Big Ass

Penulis : Btw, kemaren ceritanya sampe apa ya? ._.
Pembaca-yang-selalu-mengikuti-cerita (PYSMC) : Sampe yang Ern ilang, Bang. XD
Penulis : Oh iye. Terus, gue mau lanjutin ceritanya macem apa ya? ._.
PYSMC : Mungkin gini, Bang. Semuanya kebingungan cari Ern sampe tengah malem, tapi Ern enggak ketemu juga. Udah dicari sampe rumah enggak ketemu juga. Sampe pagi. Ternyata pagi-pagi mereka nemuin Ern tergeletak di pinggir jalan dengan keadaan setengah telanjang. Setelah diselidiki ternyata semalem Ern abis Clubbing, dan pas mau pulang dari tempat Club, dia diculik sama Geng Motor. Jadilah dia seperti itu. B)
Penulis : *selipin PYSMC ke selangkangan gajah afrika*
PYSMC Part II : Gue punya ide neh! Ern ilang, trus Koong, Ped, & Ex nyari sampe ke pelosok kampung tetangga. Nyari sampe malem dan dibantuin sama orang-orang yang lagi ronda. Nah, pas subuh, akhirnya Ern menampakan diri dari balik semak-semak dengan badan bentol-bentol. Ternyata dia ngumpet di semak-semak sampe ketiduran dan digigiti nyamuk. Nggg, maaf. Dihisap nyamuk maksud gue. Mana ada sih nyamuk bisa nggigit? B)
Penulis : Ide lo bagus juga, San. (nama aslinya Parsan, sodaranya Tarsan, bokapnya Sersan). Tapi, gue udah punya ide sendiri nih. Jadi, ide lo gak gue pake ya. XP
PYSMC Part II : HUWEEEE~!! (ToT)>

Kembali ke tempat-di-mana-mereka-bermain-petak-umpet…
Ex & Koong : HWAAAAAA~~!!! *masih dengan jeritan perjaka mereka*
Ped : MAAAAAAKKKKKKKKK!!!!! *ikutan teriak-teriak GaJe*
Koong : Kenapa sih lo manggil-manggil Emak lo? XO
Ped : KUPING GUE BUDEK, BEGO!! KALIAN TEREAKNYA KENCENG-KENCENG BANGET!!!
Koong : OHH!! YA MAAP DEH. NAMANYA JUGA PANIK. YANG SELOW DONG!
Ped : ELO TUH YANG SELOW. NGAPAIN COBA TULISAN IKUT-IKUTAN DICAPS SEMUA??!! HAAA???!?!?!?!
Koong : INI BUKAN ULAH GUE. ULAHNYA SI PENULIS NOH! JADI, JANGAN SALAHIN GUE DONG!! SALAHIN SI PENULIS!
Ped : KENAPA? KENAPA SELALU PENULIS YANG DISALAHIN? APA LO KAGAK KASIHAN SAMA DIA. UDAH CAPEK-CAPEK NULIS, MASIH AJA DISALAHIN?!! HAAHH?? Eh, tapi bener juga sih kata lo. Penulisnya emang rese. *masukin ulat bulu ke selangkangan penulis*
Penulis : KAMBING KAYANGGG!!!
Ex : Udah dong. Kalian ini ribut mulu. Kaya anak kecil aja. Buruan kita cari Ern sebelum terlambat. *sok dewasa* *padahal KTP juga belum punya* *apalagi e-KTP* *terlebih SIM*
Koong&Ped : Yelaa..
Ex : Buruan yuk kita cari Ern.
Ped : Ern, kamu di mana, Ern~?? Ernnn~??
Koong : Ern? Kamu di dalem situ, Ern? *ngintip2 lubang semut*
Ex : Rempong cyin nyari Ern gini, akika bisa telat mangkal nih kalo kemaleman. Pfffft..
Ern : *tiba2 muncul dari arah belakang* HOI!!! :))))
Koong, Ex, Ped : Masya Alloh~ Astaghfirulloh~ Alhamdulillah~
Ped : Ern, ngumpet di mana sih?
Ern : Tadi waktu Ern lagi ngumpet di bawah kolong, tiba2 perut mules, jadinya langsung ngacir ke WC deh. Hihihi… Maaf ya enggak kasih kabar kalian. (^.^v)
Koong : Lain kali kalo mau ke WC gitu sms dulu kek, mention dulu kek, jadinya kan kita enggak bingung nyari-nyari gini. -____-
Ern : Ihh… Koong ngambek, Ihh… XD
Ex : Buruan gih pada pulang. Tar nyokap2 lo nyariin tuh, suruh masukin ayam ke kandang.
Koong : Ha? Ayam Kampus? X3 *BLETAK* *digampar*
Ped : Eh, Ex. Bokap-Nyokap lo mana? Kita mau pamitan nih?
Ex : Mereka lagi ngaji tuh, nanti gue pamitin deh. Buruan pulang sanah. Hush.. Hush..
Ped : Yelaa…

Malam bergantin malam… Hari berganti hari… Sampai akhirnya tersisa satu minggu menuju HotWave Music Award… Tapi……………………….
Koong : *sms Ped* “Cuy, gw punya perasaan nih sama Ern, menurut lo gimana? XD”
Ped : *baca sms* *shocked* *pingsan 15,24 detik* *sadar* *bales sms dengan rada jutek-tapi-pura-pura-enggak-jutek* “Wihh, serius lo? Udah sikat aja cuy!! Mumpung dia single tuh. XD”
Koong : *kegirangan* *bales sms Ped* “Haha iyesih. Tapi, gimana ngungkapinnya ye? Lo punya ide gak?”
Ped : *makin hancur hatinya* *bakar menyan* *tusuk2 boneka Barbie* “Lo ajak dia nonton aja, trus lo nyatain perasaan lo pas nonton film.” *sms terkirim ke Koong* Maaaakkkkk!!! (ToT)>
Koong : “Wah, ide bagus tuh! Tapi…” *bales sms Ped*
Ped : “Tapi apa lagi?” *bales sms Koong*
Koong : “Gw lagi bokek nih. Pinjem duit dongs? X3” *bales sms sambil genit*
Ped : “Gak! Gue juga bokek! Gue bantu doa aja deh. XP” *bales sms sambil nyayat2 tangan pake pisau-tumpul-berkarat*
Koong : “Yelaa…” *bales sms Ped* *lanjut sms Ern* “Hui, Ern. Sibuk gak? Nonton yuk? Film kuntilanak kuntilanak udah ada di bioskop tuh. :)))”
Ern : “Hai jg, Koong. Ehm, boleh. Bayarin ya? ^^” *bales sms Koong*
Koong : “Sante aja deh~ aku jemput sekarang ya? ;)))” *bales sms Ern*
Ern : “Sip! Aku tunggu di perempatan jalan” *bales sms Koong*

Tidak lama kemudian, Koong nyamperin Ern dengan mobil Ya...ries nya…
Penulis: FYI, Koong ini anaknya juragan roti gitu, makanya bawa mobil kalo mau nggebet cewek. Padahal itu mobil bokapnya, and what? Koong belum punya SIM lhoh~ XD
Koong : Hoi Ern. Udah lama ya?
Ern : Ah enggak kok. Nih kalo kaki sampe lumutan gini kan masih bentar? -___-
Koong : ………………….
Ern : Hei! Kok diem? Jadi nonton gak? +,+
Koong : Oh iye, yuk buruan. XD

Di dalam mobil mereka bercakap-cakap mengenai band mereka, mengenai bagaimana mereka akan tampil kelak, dan mereka sempat berkhayal kalo band mereka akan terkenal. Dan, gue gak akan tulis percakapan mereka di dalem  mobil. XP

Sampailah mereka di bioskop… *tonenoneng* <~ gyahaha, emang Doraemon, tonenoneng gitu? XD
Koong : Mba, tiket Kuntilanak Kuntilanaknya dua, ya? ;)) *genit*
Mba-mba Kasir : Nih, Mas. Mau nonton sama majikannya ya, Mas? Xixixi..
Koong : Ish, Mbanya. Sembarangan deh. Berapa nih? :3
Mba-mba Kasir : Berapa ya? Hati saya gratis deh, Mas. Udah lama gada yang menghangatkan nih… *ternyata galau*
Koong : -___________-
Ern : Koong~? Kok lama? :o
Koong : Iyaaa~ bentar, Ern. Bentar lagi kok~
Ern : Hufffft~ *manyun-manyun*
Koong : Yaudah, nih, Mba, ambil aja kembaliannya, ya. Buat beli pembalut. XD
Mba-mba Kasir : AHAAAA!!! Makasih, Mas.. Udah 3 hari nih pembalut saya belum ganti. (^o^)

Tidak berapa lama kemudian, Koong kembali ke kasir…
Koong : Mba, tiketnya Kuntilanak Kuntilanak lagi ya, dua.
Mba-mba Kasir : Lhah? Kan tadi udah beli, Mas? Calo ya? :o
Koong : Enggak, tadi waktu mau masuk studio, tiket saya disobek sama Mas-mas yang di depan pintu masuk. (ToT)>
Mba-mba Kasir : Dasar geblek!! =,=”

2 jam lamanya mereka di dalam studio, dan gue gak tau ngapain. Hmm, ngapain ya? Markintip (Mari Kita Intip)…
Ern : Koong, laper.. U,u
Koong : Mau makan apa? Nanti aku beliin di luar. ;)
Ern : Nasi goreng yang pedes, es duren, sama kentang goreng 2 piring ya. Buruan!!
Koong : *melongo* *mikir* *berbusa* nggg… iya, ya. Tungguin lhoh!
Ern : Okesip! XDD <~ *lha, cewek-cewek ngakak?*

36 menit belalu, Koong belum juga kembali…
Ern : “koOn6, k4mU k3 m4Na Adj4h c1E…??” *sms Koong* <~ *ternyata alay sodara-sodara*
Koong : *mata berbusa baca sms* “Ini udah di belakang kamu. Wekk” *bales sms Ern*
Ern : Oalah, neng kono tho. Selak ngelih ki, sue tenan! <~ *kok bahasa jawaan sih? -_-“*
Koong : He iya, maaf ya. Tadi ada anak kucing kejebak di got, makanya agak lama. ^o^

Yaa, kayanya gitu deh 2 jam mereka dalam studio… Lanjut saat mereka pulang.
Ern : Koong…
Koong : Iya? Apa?
Ern : Laper lagi nih.. ^^v
Koong : (edan, ini cewek makannya banyak banget) itu di depan ada kaepci, mampir sana aja yuk?
Ern : Mihihi… Ayok dah. XD

Di dalem kaepci…
Penulis : Eh, kalo makan di kaepci itu modelnya gimana sih? Gue belum pernah soalnya. (._.)
Opang (tiba-tiba nimbrung) : Pesen dulu, bayar, ambil saos, cari tempat duduk. B)
Penulis : Oh gitu? Wkakak.. XD
Opang : Yelaa..

Saat memesan…
Koong : Mba-mba, ini ayamnya jantan apa betina ya? Saya pengen makan yang betina nih..
Mba-mba Pelayan : Oh gampang, Mas. Mas ambil selangkangannya aja, terus perhatikan daerah sekitar situ. XD
Koong : Wah, Mbanya pinter neh.. XD

Satu jam lamanya mereka di dalam kaepci, waktu menunjukan pukul 19:45. Waktunya kuis!! Eh, waktunya pulang.
Pembaca : Eh gila, masa makan aja sampe sejam gitu? Pfffft.
Penulis : Ya namanya juga orang lagi kasmaran, kenapa sih lo? Pasti jomblo ya?
Pembaca : Kampret! *pukulin penulis*
Penulis : Hwuahauihueihauaha <~ *lha? Dipukulin malah ketawa?*
Ern : Eh eh, penulis jangan dipukuli. Ciyan kaannn… :(
Pembaca : Apalo? Gak usah ikut campur deh!!!
Koong : WOY!!! NGAPAIN LO BENTAK2 CEWEK GITU. KALO BERANI SAMA COWOK WOY!!!
Pembaca : KENAPA SIH LO? KOK SEWOT? CARI MASALAH?!?! HAH? IYA?
Koong : SINIH MAJU KALO BERANI!!
Pembaca : *nunjukin tato di punggung (gambar hello kity sih)* *keluarin parang* *pamer behel*
Koong : UGYAAAAA~~! *ngacir ke mobil bareng Ern* huh!huh!huh! udah gak ada kan orangnya?
Ern : Udah kok, udah. Hufffft..
Koong : Fiuuhhhhh~ *menghela napas*
Penulis : Jangan tinggalin guwwehhhhhh, woy!!! (ToT)>

Suasana mulai canggung, alunan musik klasik menggema di seluruh penjuru mobil. Yeah!!
Koong : *bicara dalam hati* Musik melow udah, AC udah nyala, gue juga udah kece. Momen yang tepat nih kalo gue tembak Ern!*
Ern : Koong? Kamu bicara apa?
Koong : *JEGERRR!!!* lha? Kamu denger yang aku omongin dalam hati? XO
Ern : Enggak denger apapa sih. Hwehee… XP

Krik… krik… XD
Koong : Ern?
Ern : Ya? Opo meneh?
Koong : Nggg… Aku mau ngomong sesuatu nih. (._.)
Ern : Apah? O.O
Koong : Tapi kamu jangan gampar aku ya..
Ern : Iyadeh. Tapi, ya tergantung juga. (‘~’)
Koong : Jadi gini…. –hening yang panjang-
Ern : Apasih? -____-“
Koong : Waktu pertama liat kamu itu, anuku hatiku langsung bergetar. Kayanya aku baru aja nemuin belahan jiwaku.. -PREEETTTT.. BROOOTTTT.. BROOTOOOOOTT- *terdengar suara kentut*
Ern : Eh, apa? Enggak denger. Kentutnya keras banget. He, maaf yah.. ^o^
Koong : *langsung unmood* *telen ban mobil* *garuk-garuk selangkangan* hewh. Intinya deh ya. Aku suka sama kamu nih, kamu mau gak jadi pacarku?
Ern : HAH? *shock* *kejang-kejang*

Apakah Ern akan menerima cinta Koong?
Ataukah Ern akan menolak cinta Koong?
Lalu bagaimana keadaan penulis?
»»»TO BE CONTINUED»»»

Kalo kalian punya ide tentang kelanjutan fanfic ini biar lebih maju (yehh), tulis aja di komeng box ya. XD
NB : FanFict ini gue buat bukan untuk menjelek-jelekan SuckSeed, film SuckSeed, maupun pemain-pemain dalam film SuckSeed. Ini semua hanya untuk seru-seruan semata, JUST FOR FUN!

Enjoy it!
ห่วยขั้นเทพ
©copyright 2012

No comments :

Post a Comment