17 March 2012

SuckSeed (Unofficial Fanfiction of SuckSeed) Part VI

  No comments

SuckSeed (Unofficial Fanfiction of SuckSeed)
PART VI : WHEN THE SUN WAS RISING!

Mihihi~ salam tempel! Tempel jidat. Jidat Mario Teguh. *eh.. XD
Apa kabar kalian semua? Semoga kabar kalian semua baik-baik aja ya. Udah sebulan fanfict ini terbengkalai, sampe2 waktu gue cek lagi file2nya, ada sarang tikus di situ. Sangat terbengkalai. Maka dari itu, gue butuh seseorang yang bersedia merawat fanfict ini, bagi anda yang berminat, silahkan kirim email ke ucrit@y7mail.com. Gue tunggu! Mihihi~ *eh enggak deng* u,u
Well, let’s begin the story~

OPENING SONG : มีแต่เธอ - Tar Paradox

Kembali ke gudang~
Penulis : Bener kan waktu itu lagi di gudang? (.__.)
Ern : Iya, bener kok. ^o^
Koong : HWAAA~~~ HWAAAA!!! *masih berteriak histeris*
Ped : *berlari menghampiri Koong*
Ern : *berlindung di belakang penulis*
Penulis : Kyaaaa!!! X3
Ped : Hoy, lo kenapa, Koong?
Koong : ITUUUUU!!! ITUUU!! ADA CICAK, PED!!!
Ped : *GDUBRAKK* Kirain lu nemu harta karun gitu, ato ketemu bidadari.
Koong : TAPI KAN GUE GELI SAMA CICAK GITU!!
Ped : Iyeye, gue juga tau kok. *bletak!* (seketika itu juga cicaknya mati-kayang)
Koong : Fiuh! Makasih lho, Ped. Gue gak tau gimana nasibnya si Parjiman, tukang sol sepatu kampong sebelah kalo gak ada lo sekarang. :* :* :*
Ped : Hah???!!! Apa hubungannya? XO
Koong : Ya enggak ada sih. Hwakakak! XDD
Ped : *masukin bangkai-cicak ke mulut Koong* mampus lo! Makanya jangan GaJe! XP
Koong : *pingsan* *mulut berbusa* *pantat bisulan*

Tiba-tiba Ex datang.
Ex : *kucek2 mata pake sikat WC* Eh Ped, lu apain si Koong? Kok aneh gitu?
Ped : Oh gak gue apa-apain kok. Cuma gue kasih cicak aja. XD
Ex : Oh gitu? Yaudah biarin aja deh.
Koong : Heh bego! Kok dibiarin aja sih? Tolongin kek! (ToT)>
Ped : Wkakakkakaakkakaka!!! XDD lha itu lo bangun sendiri!! XDD
Koong : Oh jadi lu gitu ye sama gue? Oke, gue laporin ketua RT setempat lho.
Ped : Emang lo tau siapa ketua RT daerah sini?
Koong : Kagak sih. (.__.)
Ped&Ex : (¬_¬!)
Koong : Widihhh… ampun qaqa~ .-.
Ex : Eh btw, Ern dimana? Jangan-jangan dia diculik?!!
Koong : Hah?? Iya, Ern dimana, Ped?
Ped : Tadi sih masih di bawah gitu, kayanya sama si penulis deh.
Koong&Ex : APWAAAAHHHH??!!! XO

Berlalulah mereka ke bawah~
Penulis : Tuwagapatmanamjupanlanluh~ tuwagapatmanamjupanlanluh~ udah belom???
Koong : Heh! *jitak penulis* lu lagi ngapain, ha??!
Penulis : Eh elu, Koong. Gue lagi main petak umpet sama si Ern nih. Mau ikutan?
Koong : Widih~ ikutan dong!! ^o^
Penulis : Yaudah, tapi sekarang lo yang jaga. XD
Koong : Baiklah!
Ped : Ohh ctw deh gue kagak diajak main. U,u
Penulis : Kalo mau ikutan bilang dong. Boleh kok ikutan. X)
Ped : Aseekkk!! Tapi gue males jaga. (._.v)
Koong : Yaudah gue tetep jaga deh, tapi ada syaratnya. XD
Ped : Apa?
Koong : Pulsa goceng dulu! XD
Ex : Hoi hoi hoi!! Kok malah main petak umpet gini? Kapan kita latihan bandnya kalo main mulu?
Koong : Ah bentar deh, Ex. Lagian kan udah lama kita enggak main ginian? Mihihi~
Ex : Tapi kan kita harus bersihin gudang dulu biar bisa buat latihan band?
Ped : Gimana kalo kita bersihin gudang dulu, trus latihan bentar, abis itu baru main petak umpet? Mihihi~
Penulis : Ciyeee~ tumben lo ngomong bener? XD
Ped : *blushing* ^o^
Koong : Eh btw Ern mana ya?
Ern : Xixixixixixixixi~ *turun dari kayangan atap*
Koong&Friends : UGYAAAA~~!!! O.O
Ern : Eh, kalian kenapa? :o
Koong : Oh itu Ern tho, kita kira itu bidadari kuntilanak turun dari kayangan atap. ^^v
Ern : Bukan, tadi itu Ern dari atap, soalnya ada anak kucing kecempet di atap gitu, trus Ern tolongin deh, eh malah Ern jadi ikutan kecempet. U,u
Koong : -________-
Ex : Yaudah, buruan deh kita bersihin gudangnya.
Ped : Cuma berempat? O.O
Ex : Iyelah. =,=
Ped : Kalo cuma berempat pasti lama, gimana kalo kita suruh si penulis bantuin kita? *tertawa licik* mwehehuhauheuhiuahuehiaha~
Penulis : Ehm iya, halo, Mah? Kenapa? Suruh pulang? Okedeh, ini mau pulang kok. (.-.)
Ped : *jitak penulis* Gak usah sok telpon2an gitu deh. Gue tau kok hape lo mati, batrenya abis kan? Mwahahuheuhahaha~ buruan deh bantuin kita! *seret penulis*
Penulis: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~


Setelah setengah jam lebih 6 menit lebih 6 detik, selesailah mereka dengan pekerjaan mereka…
Penulis : Terkutuklah kalian semua! Masa barang2 yang berat bagian gue yang bawa? Ini sungguh tidak berperikepenulisan! (ToT)>
Ped : Udah ikhlasin aja, kalo ikhlas jadi pahala lhoh, kalo gak ikhlas malah dosa. XD
Penulis : Pahala sih pahala, tapi punggung gue kasihan. Perlu pijat refleksi untuk mengembalikannya seperti semula. U,u
Ped : HAH??!

Tiba-tiba Ayah Ex datang menghampiri mereka…
Ayah Ex : *membawa 4 buah gelas dan sebotol minuman berwarna kuning* kalian pasti capek, kan? Nih, Om bawain minum. X)
Koong, Ped, Ern : Wahhh makasih, Om. Jadi ngerepotin. (^o^)
Ex : Halah! Kalian sok-sokan deh. U,u
Ayah Ex : Yaudah Om tinggal dulu ya, awas lho Ex biasa kencing sembarangan. XD
Penulis : *datang dari WC* wah ada minum, tapi kok? Gelasnya cuma 4?
Koong : Maaf anda belum beruntung. XD
Penulis : Oh gitu? Sial banget ya jadi gue, udah capek2 nulis naskah gini, suruh bantuin beresin gudang, sekarang gak dapet jatah minum pula.
Ern : Ulululu ciyan~ #pukpuk
Ped : Yaudah lu minum langsung aja deh dari botolnya. XD
Penulis : Sini deh, daripada enggak minum sama sekali. U,u
Ex : JANG~
Penulis : *meneguk air dalam botol*
Ex : ~AN!!!!
Penulis : Kok rasanya aneh gini?
Ex : Itu air kencing gue!! +,+”
Koong : Haaa?
Ped : Haaa???
Ern : Hweekkkk~
Penulis : *mabok* *berbusa* *pingsan*
Ex : Wah mampus! Kalo penulisnya pingsan, siapa yang bakal ngelanjutin ceritanya? (=.=”)
Bisma : Sayaaa!! \(´`)/
Ern : Wahhh Bisma Sm*sh!! X333
Opang (nama lain Bisma) : Wah bukan, saya bukan Bisma Sm*sh. Saya asistennya si penulis kok. ^o^
Ern : Hah? Asisten?
Opang : Iya. Mihihi~
Ern : *berbisik pada Koong&Friends* Kok mukanya enggak meyakinkan gitu ya? Jangan-jangan dia mas2 yang suka nganter Koran Alfamart itu, tapi lagi nyamar?
Koong : *membalas bisikan Ern* Wah mungkin iya, atau jangan2 dia mas2 tukang cukur bulu ketek?
Ex : *membalas bisikan Koong* Hmmm~ tapi nih ya, kalo diliat-liat dari raut wajahnya, dia itu seperti mas2 penjual bulu ayam dari kampung sebelah.
Ped : Hush! Kalian ini! Jangan suka berburuk sangka dulu, coba kita tanya baik2. B)
Opang : *tidur* (Lha?)
Ped : Eh mas, mas! Bangun woy!! (+,+”)
Opang : Oh iya, kalian udah selese musyawarahnya?
Ped : -______- mas ini beneran asistennya si penulis?
Opang : Iya, beneran. Masa saya bohong sih?
Ped : Coba deh saya tes dulu. apa makanan favorit si penulis?
Opang : Kentang goreng!
Ped : Wah iya, bener! Satu lagi, berapa lama si penulis menghabiskan waktu untuk boker?
Opang : Relatif sih. Kadang 5 menit, 10 menit, bahkan bisa sampe satu jam kalo lagi mencret.
Ped : Hmmm, bener juga ya. Tapi kok…
Opang : Apa? Ha??! *tiba-tiba beringas*
Ped : eh-e-he-h-e enggak kok, gak apapa. (.__.)
Opang : Yaudin, kita kembali ke cerita.

Kembalilah mereka berempat ke gudang, dan bersiap memulai latihan perdana mereka! \m/
Koong : *memegang gitar sambil menghadap mic* kalian siap?
Ex, Ped, Ern : Yaaa!!
Ped : Btw, kita mau bawain lagu apa? ._.
Koong : Kita bawain  มีแต่เธอ! Mihihi~
Ex : Oh.
Koong : Oke kita mulai ya, satu-dua-tiga-empat!
มีแต่เธอ มองให้ลึกลงไปที่สุดตรงกลางใจฉันนั้นมีแค่เธอ
มองแต่เธอ วอนให้ฉันยืนเคียงข้าง หากในนาทีนี้มีเพียงแค่เธอ

หยุดเวลาที่เธอ สะกดวิญญาณให้ลุกเป็นไฟขึ้นมา บดใจฉันแหลกในพริบตา
แค่เจอะเธอเพียงจ้องมอง ก็อาจทำให้ใจหลงละเมอเพ้อ เวลาที่ผ่านมารักบานฉ่ำ

หากในคืนนี้เรามีเพียงเธอ จับมือไว้ใจเต้นสั่น
มีแต่ฉันและมีเพียงรักรักเธอจะรักจนสุดหัวใจไม่มีเปลี่ยน

มีแต่เธอ มองให้ลึกลงไปที่สุดตรงกลางใจฉันนั้นมีแค่เธอ
มองแต่เธอ วอนให้ฉันยืนเคียงข้าง หากในนาทีนี้มีเพียงแค่เธอ มาเต้นกัน

หากในคืนนี้เรามีเพียงเธอ จับมือไว้ใจเต้นสั่น
มีแต่ฉันและมีเพียงรักรักเธอจะรักจนสุดหัวใจไม่มีเปลี่ยน

มีแต่เธอ มองให้ลึกลงไปที่สุดตรงกลางใจฉันนั้นมีแค่เธอ
มองแต่เธอ วอนให้ฉันยืนเคียงข้าง หากในนาทีนี้มีเพียงแค่เธอ มาเต้นกัน
Penulis : Sumpah itu liriknya, gue abis googling, enggak nemu tulisan latinnya. Silahkan googling sendiri deh. XDD
Ern : *menggenjreng gitar dengan anggunya*
Ped : *membetot bass sambil slengean*
Ex : *gebug drum sampai terkencing-kencing*
Koong : *melanjutkan nyanyinya*
Ern : *masih menggenjreng gitar dengan anggunya sambil sesekali melakukan headbang*
Ped : *membetot bass sambil menirukan headbangnya Ern*
Ex : *melongo*
Opang : HOIIII GEBUG DRUMNYA, MAS!! GEBUG!!!!! MALAH MELONGO??!!! Щ(ºДºЩ)
Ex : Eh iya, maap, Bang! ._. *lanjut gebug drum*

Dan seterusnya. Dan sebagainya. Dan, dan bila esok~
Pembaca : Cie, SheilaGank, cie. (._.)
Opang : Eh, ini kan saya ya yang nulis, kok jadi SG gini?

Dan akhirnya latihan mereka pun berakhir, bagaimana kelanjutan kisahnya? Kita lanjutkan di part selanjutnya!
Penulis (asli) : *tiba2 tersadar dari pingsannya* Heh, Pang! Yang bener kalo jadi asisten, main selese cerita aja!
Opang : Mihihi~ iya, maap, Bang! XD
Penulis : *pingsan lagi*

Dan akhirnya latihan mereka pun usai…
Koong : Wuhuuuu~ exited! Teriffic! Amazing! Fantastic!
Ern, Ex, Ped : (-__________-!!)
Koong : Hwakakakaka!! XD
Ex : Kalian masih punya sisa tenaga, kan? Ayooo main petak umpet!! XD
Penulis (asli) : *tersadar dari pingsan part II* AYOOO!!!
Ped, Koong, Ern : Ayo!!
Opang : Terus, nasib saya bagaimana?
Penulis : Sudah, sudah. Makan dulu sana, kamu pasti lapar kan. Ada oreo kaldu ayam special tuh. XD
Opang : Yehhh~

Akhirnya mereka berlima melanjutkan petak umpet yang tadi sempat tertunda karna berbagai factor penghambat yang memaksa menunda, dan Opang pun makan oreo kaldu ayam special dengan lahapnya…
Ern : Jadi, siapa yang mau jaga?
Ped : Tadi kan yang harusnya jaga itu si Koong, jadi, yang sekarang jaga adalah si Penulis!! XD
Penulis : Kok? Gue? :O
Ped : Iya, gamau? Gak usah ikut main kalo gamau jaga! XD
Penulis : Wah, bener2 kampret part ini. Gue sengsara sekali. Yaudin, gue jaga deh! ToT
Ped : Yaudah, buruan.
Ex : Bentar woy, bentar!!! Gue mau kencing dulu ye, bentar kok!! ._.v
Ern, Koong, Ped, Penulis : WOOOOO!!!

15 menit setelah kepergian Ex… eh, maksudnya kepergian Ex ke WC. XD
Ex : Haii!! Yuk main! XD
Ern, Koong, Ped, Penulis : Hoam~
Penulis : Buruan deh, gue itung nih. Tuwagapatmanamjupanlanluh~  tuwagapatmanamjupanlanluh~ udah belom???
Ern : Udah!!
Koong : Udah gan!!
Ped : Meong~
Ex : Belom, aduh mampus, gue ngumpet dimane ye??
Penulis : Tuwagapatmanamjupanlanluh~ Udah belom???
Ex : Udah deh, udah!!

Krik… krik… krik…
Penulis : Hening sekali~ guys, kalian di mana??
Krik..krik..krik…
Penulis : *nyari sampe ke pelosok desa* kampret!!! Pada ngumpet di mana sih? Gue balik aja deh ke tempat jaga.

Sesampainya di tempat jaga…
Ex, Koong, Ped : Haiii~
Penulis : Lhoh, kok kalian udah di sini? Wah pasti curang ye? Ngumpet di mana sih?
Ex : Tadi gue ngumpet di belakang lemari tuh. XD
Koong : Kalo gue di dalem lemari. XD
Ped : Gue di atas lemari. XDD
Penulis : Kampret lu pade!! Padahal udah gue cari sampe pelosok desa noh, malah cuma di lemari gitu. Demi apa pun deh ya, ini nih part paling mengenaskan dalam hidup gue. ToT
Koong : Mihihihi~ udah nasib lo! XP
Ped : Eh, udah mau maghrib nih. Kita pulang yuk, tar kalo kemaleman bisa2 gue dibikin jadi gado-gado sama nyokap gue.
Koong : Iya, yuk! Jemuran gue juga belum diambilin noh.
Ex : Yah, padahal gue masih pengen main bareng kalian. Huhuu~
Ped : Yeee, besok masih ada waktu kok. Sante aja lagi! XD
Koong : Yaudin, kite pulang dulu ya. Daahhhh~
Ex : EHHH TUNGGU!!!
Koong&Ped : Hah? Ada ape lagi? U,u
Ex : Btw, Ern ke mana?
Koong : Oh iya, Ern ke mana?
Ped : Jangan-jangan dia diculik??!!
Ex&Koong : HWAAAAA~~!!!

Ke manakah perginya Ern?
Apakah benar harga BBM akan naik tanggal 1 April?
Atau isyu kenaikan harga BBM tanggal 1 April itu hanya akan jadi Aprilmop?
»»»TO BE CONTINUED»»»

Feel free to left some comment! X))
NB : FanFict ini gue buat bukan untuk menjelek-jelekan SuckSeed, film SuckSeed, maupun pemain-pemain dalam film SuckSeed. Ini semua hanya untuk seru-seruan semata, JUST FOR FUN!

Enjoy it!
ห่วยขั้นเทพ
©copyright 2012

No comments :

Post a Comment