08 January 2012

SuckSeed (Unofficial Fanfiction of SuckSeed) Part III

  6 comments
SuckSeed (Unofficial Fanfiction of SuckSeed)

PART III :LET US ROCKIN THE WORLD!! \m/

Heyaaaa wasaaaaappppp Cheers~~??!!! (Jjah!-_- lu kate lagi di Cheers?)

Oke, diganti ya.

Wasaaapppp guys??!! Semoga kalian sehat selalu, dan bisa terus mengikuti cerita GaJe dari fanfic ini.
Barusan gue dari sebuah toserba gitu ya, cari makanan buat nemenin gue nulis fic ini, tau sendiri gue belum punya pacar jadi gada yang nemenin dan akhirnya cari makanan gini. Dan pas di dalem tokonya itu, masa iya gue diliatin mulu sama mba-mba petugas di sana. Muka saya kaya teroris ya, Mba? U.u

Belum lagi minggu ini sibuk abis, sekolah masuk jam 06:45, pulangnya jam 14:00, belum diitung intens-nya, jadi pulangnya jam 16:10. Harghhh~ lama-lama saya bisa gila, semoga enggak gila. Amin~

Ustadz Nur Maulana (-________-) : Jama’aaahhhhhh~
Para jama’ah : Yooooo~
Ustadz Nur Maulana : Kita gebukin si penulis yokkk!!
Penulis : Lhah??? 0.0
Ustadz Nur Maulana : Yeee salah situ sendiri. Mau ngelanjutin nulis fanfic apa mau curhat?
Penulis : Heheee iya, maap ya. Maafkan saya sodara-sodara sekalian. ^^v
Yaudah, kita mulai ceritanya. Wush~

OPENING SONG : บุษบา - Moderndog

Sesampainya Ped di rumah. (rumah tetangganya) XD
Ped : Heh, yang bener lu!!
Penulis : Wwkwkwk iye maap. Ulang.. Ulang...

Sesampainya di rumah Ped. (nah, bener kan?)
Ped : Assalamu’alaikum, Ped pulang, Momm~
Ibu Ped : Wa’alaikumsalam. Jam berapa ini? Kamu main terus kerjaanya. Masa main dari part I sampe part III baru pulang begini? Kerjaan di rumah banyak tau, tuh kamar kamu juga kaya kandang tapir gitu. Apa enggak malu? Blabla…. *sampe 6 paragraf*
Penulis : Persis ye sama nyokap gue. Wkwk XD
Ped : Bentar, Ma. Berenti dulu ceramahnya. Ped belum sholat maghrib nih. *ngacir ke belakang* *boker* *ambil aer wudhu*
Ibu Ped : Dasar!

Sementara itu di kediaman Ex.
Ex : *sampai di rumah penuh dengan luka di sekujur tubuhnya*
Ayah Ex : Hwaaa anakku!! Kenapa dikau?
Ex : Tadi Ex pulang lewat semak-semak, Yah. Soalnya dikejar-kejar banci gitu. ToT
Ayah Ex : Mwahauahhauhuuhahahauahuaha XDD
Ex : (kampret nih bokap gue, malah ngetawain) *menjerit dalam hati*

Berbeda dengan keadaan Koong.
Koong : Koong pulanggg~!! *langsung masuk kamar*
Kay : Wey, dari mane lu?
Koong : Abis latian buat tampil di Art Master, nape?
Kay : Yaelah, tadi ada yang nyariin lo tuh.
Koong : Hah? Sape? Tumbenan amat ada yang nyariin gue? ==”
Kay : Tadi Ern nyariin lo, katanya ada perlu. Tapi..
Koong : Tapi apa? Ha?!
Kay : Tapi boong~ XD
Koong : *masukin sempak bekas ke mulut Kay yang lagi ngakak* Kampret!!

Keesokan harinya di sekolah.
Koong : Eh, Ped mana ya? Ada yang liat gak?
Shone : (Lah? Ini kan bukan pemain SuckSeed yee?) Tadi gue liat Ped baru berangkat dari rumahnye.
Thuang : WOEY ANAK MANA LO? NGAPAIN IKUT-IKUTAN CERITA INI?
Shone : Yee, gue kan pengen eksis juga kalee.. gue anak SMA sebelah, SMA Pelita. XD
Thuang : Wah gak bisa! Gak bisa!!
-akhirnya mereka tawuran-

Detik berganti detik, menit berganti menit, jam berganti jam, hari berganti hari. Hoamm… tibalah hari sabtu, sehari sebelum aksi Koong and Friends berlangsung.

Koong : “Hoy guys. Kita kumpul sekarang ya di alun-alun, ngebahas besok mau pake apa, berangkatnya gimana dsb. Awas kalo gak pada dateng. 10 menit dari sekarang!!” *sent.*
Ped : “Aduh, gue agak telat kayaknya. Lagi mules nehhh.. T3T” *bales sms Koong*
Koong : “Ah elu, mulesan banget jadi orang.” *bales sms Ped*
Ex : “Bentar, gue lagi bantuin bokap ngejual roti. Banyak pembeli hari ini. Tar gue bawain roti sekalian deh. Mau yang coklat apa stoberi?” *bales sms Koong, tapi kirimnya ke Ped*
Ped : “Lah apaan? Lu salah kirim ye?” *bales sms Ex*
Ex : “Hah? Emang gue sms lo? Oh iya, salah kirim cuy, sorry ye.. ^^” *bales sms Ped* *langsung kirim ulang sms ke Koong yang tadi salah kirim*
Koong : “Wah, boleh tuh. Yang keju bertabur kacang ada gak?” *bales sms Ex*
Ex : “Ada, tinggal satu neh. Goceng yak!” *bales sms Koong*
Koong : “Yee, sama temen gratisan kek. :( ” *bales sms Ex*
Ex : “Gitu aja sedih, iyadeh gue bawain” *bales sms Koong*
Penulis : KAPAN KALIAN KUMPULNYA KALO SMS-AN MULU? HAA??! *sewot kaya emak-emak mau ngelahirin*
Kemudian hening…

10 menit kemudian.
Ex : DORRRR!!! *mengageti Koong dari belakang*
Koong : *langsung gerakan koprol* Masya Alloh~
Ex : Mwahahahahahahahahaha~ XDD
Koong : Sialan lu, ngagetin aja. Kalo tiba-tiba gue jantungan gimana? Lo mau jantung lo buat ganti? *sewot*
Ex : Ciee gitu aja sewot, nih gue bawain roti pesenan lo tadi.
Koong : Ah sinih, kebetulan gue laper.
Ex : Eitss, janji dulu jangan sewot lagi dums. X3
Koong : Iyaya, janji deh. Mana rotinya? X9
Penulis : Kok malah jadi kaya maho gini ya? (-_-!!)
Ex : Bilang aja sirik. Mwahahahaha XP
Penulis : *masukin Ex ke tong sampah*

1 jam kemudian.
Ped : Assalamu’alaikum…~
Koong&Ex : Wa’alaikumsalam. (¬_¬!)
Ped : (aduh, mampus nih gue) Jangan lirik2 gitu dong, guys!
Koong : Ya salah lo, lama banget. Tadi kan gue udah sms 10 menit, malah sejam gini lo baru dateng!!
Ex : Eh, hayo.. hayo.. Tadi udah janji apa? Kan kalo udah dikasih roti gaboleh sewot. Jewer lho, jewer.
Koong : Ah iya, maap.
Penulis : Gak salah lagi, mereka ini diam-diam maho. *berbisik pada Ped*
Ped : Udah lama tau, lo aja yang kudet. *membalas bisikan sang penulis* XD
Koong : Kalian ngomong apa? Ngomongin gue ya??
Ped : Ah enggak kok. XP
Ex : Udah kumpul semua kan? Buruan gih dibahas, gue pengen buru2 pulang, kucing gue belum gue mandiin.
Koong : Jadi gini…

Tiba-tiba ada pengamen lewat.
Pengamen : Tak bisakah kau menungguku, hingga nanti tetap menunggu~ XD
Pembaca : Bwahahaha~
Koong : *ngasih recehan*
Pengamen : Makaseh, Om. *berlalu*
Koong : What?! Om?? *ambil kaca dari dalem tas* *ngaca* *bergumam dalam hati* (yaoloh, apa hambaMu ini sudah terlihat seperti Om-Om? Hiks)
Ex : Udah buruan dibahas, Koong!!!
Ped : *diem-diem lagi mules*
Koong : *slurrpppp* Jadi, besok kita mau pake baju apaan?
Penulis : Baju renang!
Pembaca : Baju senam!
Penjual Es Doger di Alun-alun : Baju ibu-ibu hamil!
Ex : Baju bata!
Ped : Itu batu bata, bego! *jitak kepala Ex*
Koong : HEH! Kok gak ada yang bener? Щ(ºДºЩ)
Ern : *tiba-tiba muncul* Pake baju biasa aja, celana panjang. ^^
Penulis : Lah? Kok Ern sering tiba-tiba muncul gini ya? ==”
Koong : Ah biarin! Gausah rewel lo!! XD *masukin cacing ke selangkangan penulis*
Penulis : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~!!!!!!!!!!
Ped : Boleh juga tuh usulnya Ern. gimane, setuju kan, Ex? Koong?
Koong&Ex : Setuju!! XD
Ex : Eh btw, Ern mau ke mana?
Ern : Mau beli es doger. X))
Ex : Ohh yaudin, ati-ati yak! XD
Ern : Iyaa.
Koong : Trus, besok kita berangkat naik apa nih?
Ped : Apaaa yaaaaaa???
Koong : Yah lola lu, pasti abis ngeganja ya?
Ex : Pake mobil bokap gue aja, kayaknya besok nganggur deh. Bentar gue bbm dulu.
Pembaca : Cieeeee~
Ex : Iya neh, katanya mobilnya bisa kita pake besok. XD
Koong : Wah oke, beres!
Ped : Besok kumpul di mana?
Ex : Di Gang Sadar! XD
Koong : Hush!
Ex : Hwakakak di sini aja, biar gak repot. Jam 8 ye, awas kalo ada yang telat!
Koong&Ped : Siap! XD

Keesokan harinya.
Ex : Wey Koong. Ped mana?
Koong : Gatau, bentar lagi deh. Tunggu aje.

Di rumah Ped.
Ped : HUWAAAAAA~ udah jam 8 kurang 10 menit. MAKKKKK!!! KENAPA ENGGAK BANGUNIN PED SIH???? MAKKKKKK!!! (ToT) *nangis GaJe*
Ibu Ped : *lagi ngegosip sama tetangga di depan rumah*
Ped : *langsung ngacir ke alun-alun* *belum mandi*

Sesampainya di alun-alun.
Ped : Wah gue pas kan, jam 8 nehh!! *nunjukin jam tangan barunya*
Koong : Yeh? Jam lu telat setengah jam bego, sekarang udah setengah 9!!
Ped : HAH? *gondok 6 kilo*
Ex : Udah yuk, buruan capcus. Tar telat lagi. -_______-

Dalam perjalanan.
Ped : *merenung, memandang hujan rintik-rintik di luar jendela sambil mendengarkan alunan musik dari iPodnya lalu samar-samar terlihat bayangan dirinya di jendela* #galauitusederhana (Jiah!)
Koong : *asik makan kentang goreng dari nyokapnya*
Ex : Koong, bagi dong kentang gorengnya.. u.u
Koong : Nehh! XD
Ex : Asekkk. X9
Ped : *masih asik menggalau bersama iPod, hujan rintik-rintik, serta bayangan dirinya*
Koong : Hoey Ped! Mau kentang goreng gak?
Ped : Hhh~ *kaget* Enggak, makasih. Lagi gak napsu makan. *sambil menyambar sebatang kentang goreng*
Koong : Wohhh! Enggak napsu makan tapi tetep aja diembat!
Ped : Hehee XDv
Ex : Pak, nyupirnya agak cepetan dong. Nanti telat.
Sugimin : Iya, Mas. *langsung tancap gas sampe 666km/jam* Gyahahaha!! XD
Koong&Friends : WOHOOOOO~!! XDD

Sesampainya di tempat tujuan.
Ex : Bapak jalan-jalan dulu aja, nih saya kasih ongkos. Tar kalo udah seles bapak saya sms. ;)
Sugimin : Siap!
Ped : Wah~ *terkagum*
Ex : Kok? *terbingung*
Koong : Nghhh! *ngeden*
Ex : *kasih tisu ke Koong*
Koong : Makasehh.. XD
Ped : Jadi, kita bakalan manggun di sini? Art Master itu lomba mewarnai buat anak-anak usia dini toh? *gondok*
Koong : IYA! XD

Bagaimanakah hasil penampilan mereka dalam acara Art Master?
Kemanakah supir Ex (Sugimin) pergi jalan-jalan?

»»»TO BE CONTINUED»»»
Gue tunggu komentar kalian, seperti part sebelumnya. Yang lumayan lah (dari pada lumanyun) ada yang kasih komeng, walopun yang kasih komeng itu GaJe-GaJe. XD

NB : FanFict ini gue buat bukan untuk menjelek-jelekan SuckSeed, film SuckSeed, maupun pemain-pemain dalam film SuckSeed. Ini semua hanya untuk seru-seruan semata, JUST FOR FUN!

Enjoy it!
ห่วยขั้นเทพ
©copyright 2011

6 comments :

  1. Sudah saya duga dari waktu pendaftaran SMA. Di part ini pasti ada kentang goreng nya. XD wkwkwkk wassappp
    d.u chocodicted

    ReplyDelete
  2. @chocodicted, what? Sejak pendaftaran SMA? :o
    blablabla... XD

    ReplyDelete
  3. ngokkk.... moral e kurang mad. masa bentak2 bokap (dalam hati)

    tapii lucu ... hahaha gokill :))

    ReplyDelete
  4. @Udd, wk. Kan cuma menggumam dalam hati, mengumpat. Lain kali saya perbaiki. :D

    ReplyDelete
  5. Begitulah. :)

    Alqtrwplkfgblaa... xD

    Btw besok mau daftar ke SMA mana :O

    ReplyDelete