01 January 2012

HAPPY NEW YEAR 2012!!

  No comments
Gak tau kenapa, planning2 gue dalam satu minggu terakhir ini mayoritas gagal semua. Dari mulai mau main ke Goa Lawa sama temen2 kelas X-A sampe mau update twitter pas malem pergantian tahun. Gagal. Apa iya semesta memang sengaja membuat planning2 gue gagal seperti itu? Ah, tidak juga. Mungkin saja akan terjadi suatu hal yang tidak diinginkan jika planning gue itu terlaksana semua. *berpikir positip* *dampak dari nonton openmic*

Dari yang pertama, rencana mau main bareng temen kelas X-A ke Goa Lawa. Udah direncanain sejak seminggu sebelum hari G (gagal) *bukan hari H* sama temen gue, biasa dipanggil Guthenx (harusnya itu pake g, bukan x. Tapi dianye yg minta pake x gitu, biar gaul katanya. Nyeh...) kita sepakat mau liburan bareng ke Goa Lawa. Ya, emang dari dulu kalo liburan semester ato libur apalah, apakek, apanek, kita (kelas X-A) emang sering main bareng. Walopun cuma sekedar main2 biasa gitu sih, enggak mewah2. Tapi, dari hal kecil seperti itulah yang bikin kita tetep akrab, tetep kompak, dan tetep gaul. Tsah... B)
Awalnya sih emang bingung2 gitu ya mau liburan kemana kali ini (maklum, obyek2 yang bisa dikatakan terkenal gitu mayoritas udah pernah kita datengin wk), dan akhirnya si Guthenx ini ngajakin ke Goa Lawa. Okelah. Walopun gue belum punya SIM, selama matahari masih terbit gue jabanin deh. Setelah sms si ini, sms si itu, sms si anu, dan ternyata anak2 pada setuju. Tercetuslah planning ke Goa Lawa bersama X-A. Hore!
Seminggu berlalu, cintaku padamu belum layu. *mulai ngaco* ulangi yah, fiuh.. Seminggu berlalu, eh belum seminggu deng haha :p. 3 hari sebelum hari G itu, suasana mulai ricuh, semacam rapat DPR gitu deh. Usut punya usut, si Usut ini ternyata hamil. (yee, ngaco lagi kan??). Ulangi. Usut punya usut, ternyata pas hari G itu (oya FYI aja, hari G itu hari Rabu kemaren) si Hari, sang penunjuk jalan (ya ibarat dalam cerita Dora the Explorer, Hari ini si Peta, yang tau jalan gitu) mau pergi ke Semarang. Yeah!! Mulai terancam gagal di sini. Trus gue usul, gimana kalo diundur aja jadi hari Kamisnya? Lah ternyata, hari kamisnya ini si Guthenx malah mau ke Jekardahh, yaudin dadahhh... masa iya mau pergi liburan tanpa si Guthenx yang bikin planning ini? Enggak etis dong ya? Dengan berat hati, gue trima kegagalan planning kali ini.

Kedua, mau nonton openmic di Cheers Café Jumat malam bareng anak-anak kelas gue (XII IPA 4) tapi cuma yang cowok, ceweknya? Ah enggak deh ngajakin yang cewek2 itu ke Cheers, tar bisa disangkain yang enggak2 sama masyarakat.

            Jumat minggu lalu, gue udah sempet ke Cheers duluan sama Opang, Gilang, dan Ibnu. Ya, cuma berempat, dan itu juga dadakan dan ternyata terwujud. Mayan, kapan lagi gratisan masuk Cheers? :p terus Jumat minggu depannya, ternyata openmic-nya di Cheers lagi, wah! Gue langsung sms Opang, dan entah hasutan dari mana, tau2 Opang usul buat ngajakin anak2 kelas ke Cheers rame2, kayanya seru gitu. Akhirnya gue sama Opang sepakat deh ya buat ngoordinir anak2 kelas, kalo bukan kita, siapa lagi? B)
            Langsung deh beberapa hari sebelum Jumat itu, kita coba hubungi anak2 kelas. Lewat sms, lewat grup di facebook, lewat twitter, lewat e-mail, lewat kantor pos, lewat skype, lewat YM, lewat Mig33, lewat mIRC, dst..dsb..dll... lebay amat ye?? Awalnya cuma beberapa anak yang mau, terus gue sama Opang coba ngerayu terus, terus dan terus sampai mereka mau. Dan yak, akhirnya banyak yang setuju, ya walaupun enggak semuanya sih. Tapi lumayan kan ada 10+ anak gitu, rame gan!!! Cihuy! XD
            Pas hari Jumatnya, tiba-tiba anak2 ini pada susah dihubungin. Sms gak pernah, telpon gak pernah. Uhh sedih. Tapi gue sama Opang tetep bersikeras buat ngajakin anak2 kelas ke Cheers, yeh kapan lagi kita bareng ke Cheers Cafe gitu? Mayan, gratisan mennnn!! #mentalAnakSMA
            Sorenya, satu per satu anak tiba-tiba bilang ‘gue gak jadi ikutan ya’ gitu deh. Sumpah, kampretnya kampret banget yang ngebatalin janji2 mereka gitu, apa lagi ngomongnya tanpa dosa, enggak ngehargain banget usahanya gue sama Opang. Mulai dari si X yang punya alesan blabla sampe si Z yang alesannya blablabla. Gue emosi abis waktu itu! Sumpah, ini gak boong ya.
            Akhirnya waktunya pun tiba, dan yang berangkat jadinya cuma 6 anak doang. 6 ANAK DOANG! *sengaja diulang trus dicaps+bold*. Gue, Opang, Ridho, Ibnu, Gilang sama Guntur. Ya kita berenam ini akhirnya tetep berangkat ke Cheers Cafe malam itu juga. Ya sebenernya tujuan ke situ sih cuma mau makan kentang gorengnya sama liat perform-nya @pungkyalpheratz (eh, kalo baca jangan cengar-cengir, Mba) tapi pas udah di Cheers kita baru sadar ternyata Mba Punky ini gak ada di line up malam itu. Hiyaaaaaaaa~
            Dan di sini, gue gak bakalan nyeritain gimana kejadian bocornya ban motornya Opang malam itu, karna males. Tar postingan ini isinya malah jadi ngebahas ‘ban motor Opang yang bocor pasca pulang dari Cheers Cafe’ yehhh...

Ketiga, mau ngelewatin malem-tahun-baru sama anak kelas X-A. Iya, emang gada matinya temen2 kelas gue yang ini. Kali ini si Hari yang ngerencanain acara ini, karna si Guthenx masih di Jekardah.
            Dari sorenya, perasaan gue udah mulai gak enak. Rasa2nya itu gundah yang perlahan tapi pasti seperti kereta yang berlalu meninggalkan stasiun (panjang amat??) berubah menjadi gundah-semi-galau dan malamnya jadi semi-galau. Ya, karna mendung. Kadang, mendung itu memaksa kita untuk galau. *samphoan dibawah shower*
            Mulai maghrib, mulai deh gerimis-gerimis galau gitu. Terus, gerimis terus sampe akhirnya gerimis itu berubah menjadi hujan deras pada pukul 8 lebih beberapa menit yang mengakibatkan beberapa orang cedera ringan. Syukurlah tidak ada korban jiwa.
            Gue udah siap sejak maghrib mau pergi gini, udah wangi tapi belum mandi. Dan ternyata makin larut malam malah gerimisnya makin menjadi-jadi. Padahal gue udah ditungguin sama anak2 di rumahnya Chacha (katanya Hari) tapi guenya malah gak dateng2 karna terjebak hujan. Dan sampe saat ini, gue pun tetep di rumah aja. Rasanya jadi gak enak ati sama Hari dkk deh ya gara2 gabisa dateng gini, maafkan saya ya teman-teman. Ini semua diluar dugaan saya. (ToT)>

Terakhir, gagal apdet twitter pas tengah malem.
            Masih galau-galaunya gara2 gak jadi pergi gara2 hujan turun dengan tiba-tiba, gue ngetweet aja sesuka hati. Apa yang hati gue suka, gue tweet-in. Yah mau ngapain lagi emangnya di rumah kek gini? Masa iya mau basketan di rumah? Yang ada tar nyokap gue berkoar-koar deh. Mihihihihi...
            Tapi agak lumayan sih tadi, ada acara StandUpComedy di Metro Tv, mayan ngehibur lah ya, dari pada manyun. Hwahahaha~        mendekati tengah malam, gue masih aja asik ngetweet sama pacar (lah pacarnya sape?) sambil nyari2 acara tv yang bagus. Nah, pas udah beberapa detik lagi mau ganti tahun, gue udah siap ngetweet, udah siap terompet, udah siap ngepet, tiba-tiba aja internet hape gue enggak konek. Iya, enggak konek!! yaAlloh, kejam sekali operator ini, sungguh tidak memperhatikan nasib pelanggannya yang fakir asmara serta galau ini. Dan akhirnya gue gagal apdet twitter saat itu dan galau-pun memuncak. DHUARRRRRRRR~!!! *bunyi ledakan upil gue*

Ah, gue laper. Ini jam berapa sih? Haa??? Jam setengah 4? Ya ampun, ternyata eike amnesia booo, eh salah, insomnia maksud eike. Fiuh~ kentang goreng Cheers mana, kentang goreng Cheers??? MAS-MAS CHEERS ANTERIN KENTANG GORENG 6 PIRING KE RUMAH GUE DONG, GUE BAYAR DEH!!! Mulai ngaco nih.
            Udahahan ya, gue mau tidur dulu. Walopun masih galau gini. Baru aja sehari di tahun 2012 udah galau aja lu, Bray? Akhir kata, HAPPY NEW YEAR 2012 YAA, SEMOGA APA YANG KALIAN INGINKAN BISA TERCAPAI TAHUN INI DAN SEMOGA TAHUN INI LEBIH BAIK DARI TAHUN SEBELUMNYA. AMIN~
PS: Semoga mereka yang mengingkari janji, akan mendapat balasannya suatu saat nanti!
Oh iya, sampe sekarang gue juga masih bingung nih, gimana sih cara merayakan serta menikmati malam pergantian tahun secara baik dan benar?

No comments :

Post a Comment