07 December 2011

UAS Usai, Remidi Menanti

  2 comments

*sigh* -___________-

Barusan gue iseng-iseng buka catatan temen2 gue yang ada nama gue didalamnya. Di-tag maksudnya, kali aja ada yang bingung. Dan ternyata banyak juga ya, banyak yang belum gue baca. *GDUBRAKK* Gue mulai baca satu per satu, dari yang pertama sampe yang ter-update, ada yang isinya curhat di-tag ke gue, apa maksudnya coba? Ada yang cuma sekedar copy-paste trus gue di-tag, ada yang nge-tag FanFict, ada yang nge-tag puisi bikinan mereka, ada yang nge-tag kisah hidup mereka dsb lah.

Gue baca, gue telaah lebih dalam, gue pahami tiap kata yang ada dan ternyata gue boong. Alhasil, catatan-catatan yang mereka tag itu mengingatkan gue pada masa lalu. Jeng jeng jeng.. Bukan, bukan galau. Ini bukan galau tapi semacam........ ahh, ini kenapa malah ngomongin catatan gini? (-_-")

Hari ini, hari terkahir UAS. Yeah!!! Betapa senangnya hati ini. Setelah seminggu harus menjalani Ulangan Akhir Semester, harus belajar terus (sebenernya sih enggak juga), dan gitu lah ya. Pengennya sih ya gak ada yang remidi gitu, tapi sepertinya itu mustahil. :o

Tapi semua itu berubah saat negara api menyerang saat temen gue ada yang sms beberapa jam yang lalu:

Hiks...

 
Jeng jengg... Baru seneng bentar aja udah ada tugas remidian. Hhu kancut.. Nilai try out mapel biologi gue jelek banget, sampe2 dikasih tugas gitu. YaAlloh.... (ToT)> untungnya itu cuma try out ya, semoga nilai UN mapel biologi nya enggak sehina itu. Amin..

Yaudin sih, gue cuma mau curhat gitu aja di sini, abisnya bikin panuan, kadas, kurap sih itu nilai try out mapel biologinya. Oh ya, sebelumnya, kenalin ya pacar baru gue. Nih fotonya ^^
Huehehe :P

2 comments :

  1. @awal, ringkasan siklus hidup bangsane tumbuhan lumut, cacing tanah, dsb lah. minimal 3.

    ReplyDelete