22 December 2011

Selamat Hari Ibu! :)

  No comments

Sebelum baca postingan ini, gue saranin sambil dengerin lagunya Sheila On 7 – Just For My Mom ya. ^^

Pertama-tama alangkah baiknya kita panjatkan puji syukur pada Tuhan YME karna sampe saat ini kita masih hidup, bias bernapas, punya koneksi internet terus baca postingan ini dan juga kalian masih bisa merayakan hari Ibu (buat yang ngerayain) bersama Ibu2 kalian masing2. Metyaw~
Tapi buat kalian yang ibunya udah enggak ada atau dalam bahasa yang lebih sopannya ‘meninggal’ atau bahasa yang agak kurang berkenan ‘mati’ dan gitu lah ya, gausah bersedih. Kalian datengin aja makamnya sambil main ke situ, kali aja kangen sama nyokap lo gitu, trus ucapin ‘HAPPY MOTHER’S DAY, MOM!!’ pasti nyokap kalian senyum2 deh di alam sana. Iya, di alam sana.

Aduh mampus, gue lupa mau nulis apaan. (-_-!!)

Oh iya, sebelumnya gue ucapin “HAPPY MOTHER’S DAY” ya. Terimakasih buat seluruh ibu2 yang ada di dunia ini. Buat ibunya Hyde, buat ibunya Tetsu, buat ibunya Ken, dan juga buat ibunya Yukihiro yang udah ngelahirin mereka, membesarkan mereka, merawat mereka sampai mereka bisa bergabung membentuk power rangers sebuah band bernama L’Arc~en~Ciel. Terima kasih juga buat ibunya Hayley Williams yang udah ngelahirin wanita yang cantik juga pinter nyanyi (yeh), juga buat ibunya Nattasha Nauljam yang gue gak tau begimane caranya bisa ngelahirin anak yang cantik-manisnya semena-mena seperti itu dan udah ngebolehin anaknya pacaran sama gue yang bisa dibilang dandanannya kaya gembel gini *uhuk*, buat ibunya Duta, ibunya Erros, ibunya Adam, ibunya Brian yang udah ngelahirin musisi berbakat seperti itu,dan masih banyak banget. Gue rasa kalo ditulis semua entah kapan kelarnya. Oya, terimakasih terutama buat ibu gue, yang udah senantiasa ngelahirin gue sehingga gue bisa ngerasain indahnya dunia ini. Krik.

Dari tadi pagi, sampe sekarang, gue masih aja baca status2 di facebook, twitter (eh gak ding, gue lagi gak ada paketan internet buat buka twitter, kasihanilah saya...) tentang ucapan2 yang intinya ‘selamat hari ibu’ gitu deh ya. Sebenernya siapa yang ngajarin kaya gitu semua? Gue curiga deh, kayanya ada sindikat tersendiri gitu. Tiap ada momen apa gitu, pasti pada apdet statusnya kompakan, entah dari mana asal muasalnya. Mungkin di suatu daerah tertentu gitu ada markas sindikatnya dan anggota2nya udah tersebar gitu di penjuru muka bumi. Dan pastinya kalian bingung kan gue lagi ngomongin apaan? Iya, gue juga.

Gue pikir gak perlu berlomba-lomba apdet status gitu, lagian kalo kalian apdet status gini (misal) “Selamat hari ibu, ibuku. Maaf ananda belum bisa ngasih apapa ke ibu” nah ini lagi ngucapin ke nyokapnya sambil apdet status gitu apa gimana? Atau misal lagi kaya gini “Happy mother day, Mom! Beliin pulsa 20rb dong, gara2 liburan jadi bokek nih” nah yang ini apa banget. Ngucapin kek gitu tapi ngarep dibeliin pulsa. Kalo bukan anak SMA pasti anak kuliahan yang kaya gini. Dan lain-lain sebagainya, gue bingung mau kasih contoh apa lagi. Krik.

Yaudin deh ya, gue cukupkan sekian aja. Maaf kalo acak adut banget he--he

“Eh Bray, betewe, kelanjutan FanFict SuckSeed lo gimane? Udah gue tunggu nih Part II nya”
“Oh itu tha, tar ya gue bikin kelanjutannya. Sabar aja, pasti gue postingin kok. Ya kalo mau cepet jadi sih sambil kirim pulsa 20rb gitu juga boleh, gak usah sungkan-sungkan. ;)”
“.........”

SELAMAT HARI IBU BUAT SELURUH IBU-IBU DAN CALON IBU YANG ADA DI DUNIA INI!!

No comments :

Post a Comment