27 November 2011

Ulangan - Sakit - Futsal - MMJ - Try Out

  No comments

Huahai guys! Apa kabar kalian? Ada yang kangen gue gak? Ato ada yang nyariin gue? Hee ({}) *peluk peluk pembaca* *sambil nyopet*
"ada woy, ini dari kemaren nih gue nyariin lo. Sinih sinih!!"
" *dalam hati* eh itu si Bedjo kan? Si penagih utang?" *lempar kancut* *kancut tetangga* *kabur*

Gila, minggu yang lalu gue stress abis sampe sakit segala. #deardiary

Dari Senen-Rabu pulang sore mulu, Kamisnya? Kamisnya sih pulang seperti biasa, layaknya anak-anak sekolah pada umumnya lah ya. Tapi hari Kamis itu, hari Kamis itu seharian isinya mayoritas ulangan. SEHARIAN ISINYA MAYORITAS ULANGAN. *sengaja diulang+capslock on biar tegang* *jangan berpikir yang macem2 tentang tegang* *awas gue bilangin Kak Seto kalo lo mikir yang macem2 tentang tegang*

Sebenernya sih itu ulangan harian biasa, ya gitu lah, 3 mapel ulangan sehari jadinya ya gak biasa-biasa banget. *GDUBRAKK*. Dari jam 1-2, ada soal2 bahasa inggris yang lumayan lah, mengingat gue ada sedikit keturunan bule-bule gitu. Ya entah bule dari mana sih, itu bukan urusan gue dan gue gak mau urus.

Terus jam 3-4 olahraga, ini sih gak ulangan. Haha rada santai jam ini, lagian olahraganya juga GaJe. Jadi gausah gue ceritain, soalnya gue bingung gimana mau ceritanya. -________-. Abis OR, gue ke kantin sama temen2. Waktu itu siapa yang ulang tahun ya? Oh gada deng, jadinya bayar sendiri-sendiri. nah, pas di kantin, gue mulai merasa ada yang aneh sama gue.. Gigiku makkkkk!!! Senat-senut.. (ToT)> Tapi gue diem aja, masa iya lagi di kantin gitu sama temen2 trus tibatiba treak, “GUYS!! GIGI GUE SAKIT GUYS!!” kan enggak lucu, yang ada tar temen2 gue jadi pergi semua. Ya gitu deh jadinya gue diem aja, biarin gada yang tau. Dan akhirnya sekarang pada tau kan? Ya jelaslah orang gue tulis dengan jelas noh di atas.

Abis dari kantin, gue langsung ngacir ke kelas, masih sepi, mungkin lagi pada galau (?) dan beberapa saat kemudian *jengjengggg* guru biologipun datang dan ulangan di mulai. Gue mulai agak2 aneh di sini, badan gue tiba-tiba menggigil padahal temen2 gue pada kepanasan. What the…? Hhh! Yaudin deh, ulangan pun terabaikan dan untungnya temen2 gue pada baik mau ngebagi jawaban mereka. Thanks lhoh ya.. :*

Dan blabla akhirnya gue pulang, sampe rumah gue tepar terkapar tak berdaya di kamar menyanding gitar tanpa senar. Tiba-tiba nyokap dateng, nanyain:
“kenapa, Mas? Mumet po?”
“iya, Bu”, dengan suara lirih. Ya tau lah orang sakit gimana.
Trus nyokap megang jidat gue pake tangan malaikat beliau, abis itu tangan nyokap di tempelin ke pantat beliau dan bilang
“Ohh, anget mas”
Argh!! Ini random abis! Masa iya kepala gue yang anget di samain sama pantat nyokap yang anget juga? (ToT)>