23 September 2011

Nikmati Masa Singlemu Sebelum Masa Pacaranmu

  No comments
Emang lo pikir pacaran itu selalu enak?
Emang single itu selalu sedih?
Emang jadi single gak bisa seneng gitu?

Tunggu dulu tunggu dulu.. Pertama-tama gue jelasin dulu knp dari tadi gue bilangnya itu single bukan jomblo. Soalnya kata @Poconggg a.k.a Arip itu, Jomblo itu nasib, single itu prinsip, kalo Rian itu d’nasip. Jadi, gue gak mau buat para kalian yang gak punya pacar itu menyebut diri kalian jomblo, soalnya kalo kalian bilang ‘gue jomblo’ nah berarti secara tidak langsung itu berarti nasib kalian jadi jomblo a.k.a gak punya pacar gitu. Beda kalo kalian bilang ‘gue single’ behh.. Artinya kalian bangga akan kesendirian kalian tanpa kekasih (tuna asmara) itu, berarti itu emang prinsip kalian buat gak pacaran. jiah tanpa kekasih kok bangga??
Sebenernya jadi jomb… *uhuk single itu enggak menyiksa lho. Kecuali buat kalian yang baru aja putus sama pacar kalian, pasti single itu nyiksa banget222an kan. Muahauhahuahauhauha~

Akhir2 ini gue gak abis pikir sama para tuna asmara itu yang ngebet banget pengen punya pacar, terlebih para ababil yang pengen banget pacaran. Heelloo~ emang lo pikir pacaran itu selalu enak? Coba kalo lo pacaran trus pacar lo gak ngasih kabar, galau kan? Apalagi lo abis jadian dan ternyata pacar lo udah punya pacar lain. Mampus deh!
Coba kalian pikir baik2 dulu, apa kalian emang bener2 udah siap buat pacaran? Apa kalian gak takut galau kalo nantinya kalian di kacangin sama pacar kalian sendiri? Nyari pacar itu gak semudah nyari tukang ojek di terminal. Nyari pacar itu butuh kematangan, butuh kesiapan mental dan kalo mental kalian kaya krupuk ya udin deh pasrah aja. Nyari pacar itu kayak nyari angkot, nunggu mana yang kosong, mana yang ber ac, mana yang cepet dan blablabla. Tapi walopun kalian udah dapet angkot itu, kalian jg pasti takut kali aja angkot itu di naikin sama orang lain, bahkan sahabat kalian sendiri. milih pacar itu juga kaya milih sepatu baru. Muter sana sini sampe berjam-jam, nyari model terbaru ukuran pas dan harga terjangkau ribet deh pokoknya.
Jadi single itu enggak nyiksa kok, asalkan kalian menikmatinya dan menghayatinya dengan baik2. Gue sendiri udah lama jadi single dan seneng2 aja, free.. gak ada yang ngatur2 gue buat jangan gini jangan gitu blabla… bukannya gue gak laku, tapi gue nunggu seorang yang pas aja. Dari pada nanti gue pacaran ternyata doi perempuan jadi-jadian, waduh mau di taroh di mana muka gue? Tapi kadang gue juga suka iri sama temen2 gue yang kalo pulang sekolah sama pacar2 mereka, di kantin makan bareng sama pacar mereka, apa lagi sama yang ke wc bareng pacar mereka. *JLEB JLEB JLEB* Tapi itu semua bisa gue atasi, gue masih punya banyak temen di sini dan mereka bisa mengalihkan pikiran gue atas hal2 itu. :”* #curhatdikit #ngompresmata

Berikut ini adalah sisi positif jadi single:
• Kalian bisa bebas dan gak ada yang ngatur2.
• Bisa irit pulsa, enggak musti beli pulsa tiap saat buat sekedar nanyain kabar (buat yg LDR)
• Mau punya banyak gebetan gak masalah, tp kl kalian udah punya pacar serta punya banyak gebetan itu bakalan jadi masalah. Big trouble.
• Enggak mesti jemput pacar tiap pulang sekolah, jadi irit bensin. #mentalSiswaSMA
• Single itu kece. Behhh… #ngaco
Tapi semua hal yang ada sisi positifnya pasti ada sisi negatifnya, nah berikut ini sisi negatifnya:
• Tiap malem minggu, mayoritas pasti galau, karna gak ada yang ngajak jalan.
• Pasti merasa iri sama temen2 yang pacaran di tempat umum. Apa lagi kalo lagi di mall yg isinya mayoritas orang pacaran. Nyesek..
• Hape selalu sepi. Kalo ada sms,  itupun paling dari operator. #jomblongenes
• Suka galau mendadak.
• Dan lain lain.

Nah itu dia, jadi kesimpulannya menjadi single itu jangan di jadikan masalah buat kalian. Enjoy aja pasti suatu saat kalian bakalan dapet pacar kok, asalkan ada usaha. Gue sendiri juga enjoy aja jadi single, I’m free and happy..

PS: semoga ada yang tersesat gara2 postingan ini. Gue tau postingan ini random abis, acak adut pula. Gue asal nulis aja gara2 ngebet pengen bikin postingan, jadi kalo kalian bingung, bershowerlah~ salam titik dua bintang!

Tak dung ces~

No comments :

Post a Comment