16 September 2011

Fase Pacaran Remaja Indonesia

  No comments


Pernahkah kalian pacaran? Pernah? Baguslah.. HA?! Ada yang belum pernah? Nasib lo deh ya. Muahaha!
Pernah kepikiran gak kalo fase pacaran kalian itu gitu2 aja siklusnya, mungkin orang2 yang IQ nya 6+ pernah berfikir tentang hal ini, tapi buat yang IQ nya 6- pasti blm pernah kepikiran akan hal ini. Nah.. makannya disini gue akan coba membahas hal itu. So, gue kurang baik apa coba? B)
Dari hasil pengamatan gue di dunia nyata maupun dunia maya (facebook, twitter dsb..) remaja Indonesia itu kalo pacaran gitu2 aja. Cowok sama cewek, cewek sama cowok. Tapi kalo ada yang cowok sama cowok (mahos) dan cewek sama cewek (lesbi) pacaran, berarti mereka abnormal. Kasihan ya mereka karna tersesat di jalan seperti itu dan belum menemukan sebuah titik terang atau kecerahan. Miris….

***

Menurut gue, gak semua orang pacaran itu tahap nya sama semua, ada yang PDKT dulu trus tiba2 jadian, ada yg udah jadian baru PDKT dulu, ada juga yang udah PDKT begitu lama tiba2 putus. Tutt..tut..tuttt…. yehh, lu kata telpon gitu putus bunyinya tututut?
Langsung aja ya, berikut tahap2nya..
Suka ― kenalan ― PDKT ― sms an ― telponan ― jadian ― putus ― fase galau ― gabisa move on ― balikan sama mantan ― putus lagi ― fase galau lagi ― dst begitu kelanjutanya..
Kenalan ―PDKT ― jadian ― fase galau ― putus ― move on ― cari yang lain ― kenalan lagi ― PDKT lagi ― dst..

Udah kenal lama ―saling suka ― jadian ― bosen ― putus ― jadian sama temen mantannya ― mantannya galau ― bacok temennya yang jadian sama mantannya.. behh.. sadis!
Kenal di facebook ― minta nope ― PDKT ― sms ― jadian ― selingkuh karna LDR ― fase galau tingkat Jendral ― gabisa move on ― jomblo..
Kenalan ― PDKT ― tembak ― di tolak ― fase galau ― akhirnya jadian ― putus ― fase galau lagi ― move on ― PDKT ― tembak ― di tolak lagi ― dst..
Saling suka ― PDKT ― saling tembak ― pacaran sampe bertahun2 ― pacarnya mati ― fase galau kronis tingkat zeus ― bener2 gabisa move on ― gatau deh lanjutnya gimana miris sekali… (ToT)>
Kenalan ― tiba2 pacaran ― di selingkuhin ― sakit hati (galau) ― balikan ― di selingkuhin lagi ― sakit hati (galau) *lagi* ― balikan lagi ― di selingkuhin lagi ― rebus baygon ― mati! kasian banget deh di selingkuhin mulu sampe mati gitu, bego!
Jomblo ― seumur hidup… WKAKAKAKAKAKAK!!!

Hahah.. gambaran yang gue kasih gak ada yang bener ye? Wkakak. Bodo amat, itu juga cuma sebagian aja yang gue tulis. Kalo semua yang gue tau dari hasil pengamatan gue gue tulis disini, mungkin bisa sampai berlembar2 halaman dan kalian bisa kena diabetes.
Oke, sekarang gue akan bahas tentang apa itu kenalan? Apa itu PDKT? Apa itu jadian dsb..

Suka, apa itu suka? Ya suka adalah suka. Suka adalah perasaan di mana seseorang menyukai seorang lainnya, entah itu lawan jenis atau bahkan sejenis. Suka itu belum tentu sayang, maka dari itu, ada fase kelanjutan dari suka, yaitu kenalan.
Kenalan, wah apa lagi nih? Kenalan yaitu kelanjutan dari fase suka. *GDUBRAKK!* kenalan emang kelanjutan dari fase di atas (suka). Kenalan di sini tujuannya untuk mengenal orang yang mau kita gebet. Kalo belum kenal masa udah main gebet aja sih? Kalo ternyata orang yang mau kita gebet itu udah punya pacar dan kalian belum tau hal itu serta pacarnya itu ternyata atlit sumo yang udah juara tingkat RT berkali-kali gimana? Tamatlah kau~
PDKT, nah.. ini fase yang paling mengasyikan. PDKT. Apa itu PDKT? Pelan Deketinnya Keduluan Teman. #salah. Ya, gue pikir kalian pasti tau sendiri lah apa itu PDKT, kalian udah pernah kan PDKT sama gebetan kalian? Pastinya… PDKT ini bertujuan buat mengetahui segala jenis, hal, kesukaan, hobby dsb  dst dll dari si doi. Mulai dari makanan fav, minuman fav, tempat nongkrong fav, tempat tinggal, alamat, ukuran BH ukuran sepatu sampai hal-hal yang sepele pun harus tau. Argh ngomong apaan sih gue?!
Tembak, tembak ayo tembak aja. Dari pada kelamaan tar lo keduluan yang lain tau rasa lo! Masalah di terima ato enggak itu urusan belakangan. Ini masalah perasaan cuy, perasaan!! Dari pada lo pendem terus menerus enggak lo ungkapin dan lo galau tiap malem trus ujungnya lo kena kanker galau *mau lo?* mendingan lo ungkapin aja. Yang penting lo udah jujur sama perasaan lo & gebetan lo dan lo bisa lega. Ibarat kata tuh ya lo mau boker di wc umum, yang penting skrg lo keluarin dulu tuh tai di perut lo, masalah bayarnya tar gampang. Kalo misal lo lagi gada duit, bisa pinjem temen lo kan? Paling seribu.. nah, sekarang lega kan? Rasanya kayak abis nahan boker trus di keluarin gitu kan nantinya lo jadi merasa gak ada beban lagi. Hati lo jadi gak nyesek lagi kayak perut lo yang penuh dengan tai… subhanallah, apa yang Ucrit katakan barusan yaAllah??
Jadian, nah jadian? Wahh selamat ya, gue tunggu makan-makannya buat ngerayain jadian kalian. Longlast~ (^o^)
Di tolak, sumpah lo di tolak? Gimana bisa? Wahh mungkin doi pengen lo lebih berusaha keras buat dapetin dia kali. Lanjutkan perjuanganmu, kisanak! ;)
Selingkuh, selingkuh boleh kok asalkan selama lo selingkuh itu pacar lo gatau. Nah kalo lo sampe ketauan selingkuh oleh pacar lo, ya tanggung sendiri deh akibatnya. Palingan lo cuma di gampar pake pentungan baseball dan pacar lo ngambek beberapa hari trus minta maaf. Parah2nya sih doi minta putus gitu trus doi bunuh diri karna hatinya tersakiti dan lo di tangkep polisi. Fufufu~:p
Putus, wahh yang tabah ya. Yang lain masih banyak kok, gue aja single. Ayo move on!! :))
Fase Galau, apa enaknya galau tiap malem mikirin mantan lo mulu sih? Udah jangan galau mulu, main PS itu jauh lebih enak dari pada galaua tiap malaem mulu kok. Trust me!
Gabisa Move On, salah sendiri deh gabisa move on. Lo jadi galau kan tiap malem? Lo jadi sering bershower kan? Lo tau kan sekarang lagi krisis air gini, apa lo tega mau ngabisin air gitu dgn bershower sepanjang malam karna lo galau sepanjang malam? Makannya move on, guys!!
Move On, nah bagus! B) hehee--hee

Abis move on, balik lagi deh sama kenalan, PDKT dst dsb. Itu cuma sebagian aja yang gue tulis dan share ke kalian di sini, kalo ada yang mau nambahin kasih komentar aja, atau kalo ada yang mau tanya2 kirim email juga boleh noh ada di Contact Ucrit.
Ribet kan? Siapa suruh pacaran….

No comments :

Post a Comment