17 August 2011

Galau Siang Bolong itu Gak Lucu Banget

  No comments

Pernah kalian galau siang bolong gini? Gue yakin 66,6% kalian pernah, sisanya, 53,69% gue yakin belum pernah galau siang2 gini. Yap, bingung kan? Gue juga. Darimana ceritanya coba 66,6% itu sisanya 53,69%? efek galau.

Umm siang ini mendung ya, dari pagi mendung mulu, semendung hatiku~ #eaa

Eh..eh, kalian tau gak siapa nama kucingnya Pak SBY? ngeles...

Haha oke, abaikan beberapa paragraf di atas, mungkin bagi kalian yang gak kuat baca paragraf2 tsb bisa panuan dan kebelet boker seketika.

Gue bersyukur banget hari ini, bisa ngejalanin puasa sampe detik ini, bisa ikut upacara #17an tadi di alun2 Banyumas, dan gue juga bersyukur banget kalo hari ini itu mendung. Soalnya gue jadi gak panas2an upacara gitu. Kalo hari ini panas dan mataharinya terik, mungkin sekarang gue lagi coba nyari abang penjual es doger di alun2.

Cerita berawal dari sini.. *Tak Dung Ces!*

***


Tadi waktu perjalanan pulang bersama Adam di dalem bus, si Adam tidur lhoh~ #salah maksud gue, gue juga ikutan tidur #makinsalah

Bukan, bukan. Tadi waktu di bus, gue badmood maksimal. Di sebelah gue ada bapak2 lg ngerokok, sedangkan guenya lg batuk. #curcoldikit Trus penumpang busnya rata2 ibu2 dari pasar lagi, bukan cewek SMA atau mba2 kuliahan gitu..

Akhirnya gue putusin mau twitteran, nah.. Pas udah megang hape gue baru inget kalo paketan abis + pulsa tinggal Rp. 290.

Krik. *badmood tingkat SMA kelas 3*

Tapi gue gak habis akal, masih ada "0.facebook.com" haha ya! Zero facebook memang sangat membantu di saat keadaan seperti ini. Dimana pulsa kita tinggal 200-an dan paketan abis.. Miriisss~

Gue buka ini, buka itu, buka anu..

Setelah enggak berapa lama, gue buka lagi beranda facebook dan *jeng..jeng* isinya cuma wtw-an temen2 gue sama pacarnya, status anak galau, sama komen2 temen gue di status para gebetannya. JLEB!

Gak ada yang bikin fun disini, mana gue ngeliat hal yang bikin galau lagi. Temen2 gue yg lagi riang gembira pdkt sama gebetan mereka, lha gue?! Cuma bisa baca komen2nya sambil melongo..

Dan pada akhirnya gue kepikiran, "Galau siang bolong gini gak guna, bro! Lagian siang ini jg mendung, enakan tidur sambil ngemil." dan gue juga jadi inget sama postingannya bang Alitt yg ttg galau itu.

Galau itu gak guna, Crit! ENGGAK GUNAAA!! #sugestidirisendiri

So, buat para galauers yang mungkin baca ini, buat sedikit pencerahan aja kalo galau itu bener2 enggak guna. Cuma bikin kita sengsara, bikin dada kita nyesek, dan juga kadang bikin kebelet boker. Banyak hal yang bisa dilakuin kok daripada nge galau mulu.

Lebih enakan main PS daripada nge galau sambil nangis di bawah shower. Atau kalian bisa juga tidur biar enggak galau terus. ini paling mujarap..

Jadi intinya, gue harap kalian enggak ikut2an galau gara2 baca ini. Karna jika kalian ikut2an galau, itu berarti iman kalian lemah, puasa kalian jadi batal...(?) kalo udah batal mendingan cari makan noh di warung, kalo udah kenyang langsung pulang. Eits, tapi jangan lupa beli sabun buat oleh2, buat mainan tar sore.. #apadeh?

No comments :

Post a Comment