17 August 2011

17 Agustus

  No comments


Pertama-tama gue ucapin dulu SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA YANG KE-66. Semoga dengan bertambahnya usiamu, Indonesia makin jaya, makin maju, pemerintahnya makin tidak sewenang-wenang, pengangguran berkurang dan blablabla walaupun secara tidak langsung kita masih dijajah oleh bangsa lain. ^^


Oke, sebelumnya gue juga minta maaf ya karna lama enggak bikin postingan. H-e-h-e.. Soalnya kemaren2 bener2 banyak tugas, banyak urusan, banyak halangan dan gak punya inspirasi..

Sebenernya kali ini gue juga gatau mau nulis apaan, asal ketik aja. Mencet sana mencet sini mencet anu. Tapi intinya, postingan kali ini cuma mau ngucapin Selamat Ulang Tahun buat Indonesia yang ke-66.

Kalian pernah kepikiran gak kalo Indonesia ini makin tua jadi makin kacau, atau jadi makin baik, atau jadi makin ancur, atau gimana? Kalo gue pikir sih gue gak tau Indonesia jadi makin apa sekarang. Soalnya umur gue belum setua Indonesia, yang udah 66 tahun. #abaikanparagrafini #kriuk

Tadi pagi buta, gue liat twitter, busett.. Udah pada teriak merdeka2 aja, tapi teriakan merdeka2 anak2 twitter makin lama makin aneh. Emang sih awalnya bagus, tapi makin kesini makin menjadi2. Contohnya:

- BERANTAS KORUPSI, MERDEKA!
- TURUNKAN HARGA BERAS, MERDEKA!
- TUNTASKAN PENGANGGURAN, MERDEKA!
- TURUNKAN HARGA KASET PS 3, MERDEKA!
- KURANGI ULANGAN DAN TUGAS, MERDEKA!
- HAPUSKAN SKRIPSI, MERDEKA!
- TIADAKAN UJIAN NASIONAL, MERDEKA!
- JADIKAN BATERY HAPE DAN INTERNET UNLIMITED, MERDEKA!
- SUBSIDIKAN iPad 2 UNTUK PARA TUNA ASMARA, MERDEKA!

Itulah beberapa contohnya, makin kesini makin menjadi2 kan? Wk.

Tapi, disisi lain kita juga patut berbangga, karna ada beberapa hal yang cuma terjadi di Indonesia secara cuma2. Contohnya:

- #cumadiIndonesia tongkat kayu dan batu jadi tanaman.
- #cumadiIndonesia kita bisa masuk sekolah favorit pake uang.
- #cumadiIndonesia ada setan ( @Poconggg) bisa lebih eksis daripada para artis kita.
- #cumadiIndonesia jalanan bisa buat offroad.
- #cumadiIndonesia koruptor bisa berbangga diri.
- #cumadiIndonesia tiap usai pertandingan sepak bola, ada pertandingan adu jotos antar supporter.
- #cumadiIndonesia kita bertemu. #eaa *salah*

Ah udahan deh, gue bingung mau nulis apa lagi, bener2 belum punya inspirasi, gue yakin postingan ini juga garing maksimal. Luweh lah! Yang penting MERDEKA!! DIRGAHAYU INDONESIAKU!! AYO BANGUN INDONESIA JADI LEBIH MAJU, LEBIH BAIK DAN LEBIH BISA DI BANGGAKAN DARI SEBELUMNYA!

Ttd

Madhan666.

No comments :

Post a Comment