28 August 2011

PARAMORE LIVE IN JAKARTA!!

  No comments
Oke #antiklimaks
'behh, paan woy? tau2 anti klimaks gitu?' 'diem lo, brisik!'

Gue yakin banyak di antara kalian yang gak nonton Paramore live in Jakarta beberapa minggu lalu. Ya, gue tau kok perasaan kalian gimana para Parawhore \m/

Ya walaupun kita tidak bisa langsung datang menyaksikan si cantik Hayley Williams nyanyi dan jika kita datang kita berharap di ajak naik ke panggung trus nyium dia *WHOAAA~!* tapi setidaknya kita masih bisa menikmati video live nya. Langsung aja, ini dia #jengjengg

  • Ignorance (Pembukaan)

  • The Only Exception

17 August 2011

Galau Siang Bolong itu Gak Lucu Banget

  No comments

Pernah kalian galau siang bolong gini? Gue yakin 66,6% kalian pernah, sisanya, 53,69% gue yakin belum pernah galau siang2 gini. Yap, bingung kan? Gue juga. Darimana ceritanya coba 66,6% itu sisanya 53,69%? efek galau.

Umm siang ini mendung ya, dari pagi mendung mulu, semendung hatiku~ #eaa

Eh..eh, kalian tau gak siapa nama kucingnya Pak SBY? ngeles...

Haha oke, abaikan beberapa paragraf di atas, mungkin bagi kalian yang gak kuat baca paragraf2 tsb bisa panuan dan kebelet boker seketika.

Gue bersyukur banget hari ini, bisa ngejalanin puasa sampe detik ini, bisa ikut upacara #17an tadi di alun2 Banyumas, dan gue juga bersyukur banget kalo hari ini itu mendung. Soalnya gue jadi gak panas2an upacara gitu. Kalo hari ini panas dan mataharinya terik, mungkin sekarang gue lagi coba nyari abang penjual es doger di alun2.

Cerita berawal dari sini.. *Tak Dung Ces!*

***

17 Agustus

  No comments


Pertama-tama gue ucapin dulu SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA YANG KE-66. Semoga dengan bertambahnya usiamu, Indonesia makin jaya, makin maju, pemerintahnya makin tidak sewenang-wenang, pengangguran berkurang dan blablabla walaupun secara tidak langsung kita masih dijajah oleh bangsa lain. ^^

03 August 2011

My Bad Stoty

  No comments
Kemaren gue abis nembak cewek, tapi ditolak. ToT sial beud! *nangis di bawah shower*

Padahal gue udah bela2in kerumahnya bawa beberapa tangkai kembang kuburan dgn maksud dan tujuan supaya cinta gue diterima, cinta gue dibalas, cinta gue di followback. Tapi hasilnya malah mengenaskan. Gue ditolak. Masuk rumahnya aja gaboleh, pas gue nyampe depan rumahnya, pagernya langsung nutup otomatis. Semacam pager itu tau apa maksud dan tujuan gue sampe2 nutup otomatis gitu. Ada ide gak? Ada saran gak? Ada makanan? Kenapa Irfan Bachdim pacaran sama jeniffer? Kenapa enggak sama gue aja? Jeniffernya maksudnya, bukan Irfannya-_-

Gitu ceritaku, apa ceritamu? Kirim ke emailku yahh --> emailmadhan666(at)yahoo.co.id curhat juga boleh, insya Alloh gue bales.

~*~*~