11 July 2011

Tentang Hari Ini

  No comments
“Hari ini hari apa?” “SENIN~!!” itu artinya kita kembali lagi masuk se …?” “..LOKAN~!” *plakk* “MASUK SEKOLAH WOY!!!” “…”

Oke, hari ini emang hari senin, tanggal 11 Juli 2011, dimana pada tanggal ini kita masuk sekolah lagi #hore *mungkin ada yang belum masuk kali ya, soalnya mulai liburannya enggak bareng*
Karna hari ini hari senin dan masuk sekolah, jadi itu artinya gue bisa ketemu teman-teman lagi #hore, bisa canda tawa sama teman-teman lagi #hore, bisa dapet uang jajan lagi #hore, bisa nyontek lagi #hore, bisa bolos lagi #hore, bisa ngeliat cewek-cewek SMA lagi #hore #hore #hore, bisa ngeliat muka-muka adek kelas yang baru masuk #hore *kali aja ada IGO*, bisa ngeliat adek kelas disiksa pas mos sama seniornya #hore dst..dsb..dll… Tapi, hari ini artinya GUE KELAS XII SODARA-SODARA~!!! Fiuh #antiklimaks
Kemaren, tepatnya hari sabtu, gue dapet sms dari temen smp gue, namanya *tuutttt* -sensored- :p dia sms tentang masa-masa SMA gitu *kampret! Bikin galau aja* nih gue tunjukin penampakan smsnya



Oya, sehari setelah itu *hari minggu*, bukan cuma satu orang ternyata yang ngirimin sms kayak gitu ke gue, tapi beberapa ngirim ke gue tapi gue cuekin aja ah :p eh kebaca kagak? Enggak kebaca pastinya kan? Wkwk, nih kalo kurang jelas simak tulisan dibawah ini *edited* *maaf ya di edit, biar enakan bacanya wk :p*s

Sesuatu akan terasa begitu berarti setelah ia tinggal "KENANGAN" *hiks*
Selama 1 thn kedepan, kita akan melalui saat-saat terakhir disekolah kita yang "TERCINTA" *ngelap ingus*
Teman..
Guru..
Pacar..
Mantan..
Belajar..
Nyontek..
Bolos masal..
Nongkrong GaJe..
Ngerumpi bareng temen..
Ngerjain guru bareng anak kelas..
Semua akan tinggal "KENANGAN" dalam 1 thn terakhir ini.. HUWAAA~ #klimaks
Mari sebelum semua tinggal kenangan kita ukir "KENANGAN TERINDAH" bersama teman-teman kita.
Jika ada "salah" minta maaf mulai sekarang. :)

Jika ada "cinta" ungkapkan sekarang. :D

Jika ada "unek-unek" sampaikan sekarang. ;) *hubungi Uya Kuya*

soalnya masa putih abu-abu
tidak akan datang untuk keduakalinya.


Setelah gue baca sms itu ternyata gue baru sadar kalo waktu itu terasa begitu cepat. Waktu udah berjalan lama tapi terasa begitu cepat dan apa aja yang udah gue lakuin selama itu? Ahh entah apa, gue udah lupa, gausah dibahas, tar postingan ini bisa panjang kuadrat kuadrat tak terhingga. Dan gue juga baru sadar kalo masa-masa SMA gue ini akan segera berakhir dalam satu tahun ini hikss ToT


Dan gue juga makin sadar, kalo tahun depan itu gue mau nerusin kuliah dimana? Mau ngambil jurusan apa? Atau bahkan gue enggak kuliah? Yahhh makin galau aja ToT

Udahan ya, gue udah bingung mau nulis apalagi. Udah suntuk nih, lagi gada inspirasi dan kayaknya butuh sebuah eh seorang inspirator #eaeaea ada yang minat? Huahahahahahahaha abaikan saja ;)


No comments :

Post a Comment