05 July 2011

Sedikit Curhatan Ucrit

  No comments
Kalo aku mati besok,  apa ada yang nangisin aku? Hmm pastinya keluarga lah..
Kalo aku mati besok, siapa orang terakhir yang pengen ngeliat aku?
Kalo aku mati besok, gimana nasib blog ini?
Kalo aku mati besok, apa iya amalku udah cukup buat ke surga?
Kalo aku mati besok, gimana mau daftar ulang SMA(?)
Kalo gue mati besok , siapa yang bakalan ngurusin laptop gue?
Kalo gue mati besok , adek gue nangis gak ya?
Kalo gue mati besok , gimana nasib twitter gue?
Dan blablabla...

Tiba-tiba malem ini gue kepikiran sama yang namanya *M A T I* :( entah kenapa, yang jelas tiba-tiba gue sadar kalo hidup ini terlalu singkat. Dan gue sebenernya juga bingung mau mulai postingan ini darimana zzz *yawn*

Barusan, gue abis smsan sama sobat gue di smp, Hamam Muchsolih namanya *mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama, gelar dsb*.ya Hamam, biasa di panggil Iam. Gue jg gatau kenapa dia dipanggil gitu, kalo pengen tau tanya aja sama orang disekitar rumahnya :p

Setelah beberapa sms,tiba-tiba dia sms “Yan, kok cepet amat ya? Bentar lagi udah mau lulus” “iyanih mam, setahun lagi kita lulus. Udah tua nih..” gua bales gitu. Trus dia bales lagi “iya haha, lulus, kerja, kawin *eh nikah maksudnya*, punya anak, MATI” ← WHAT? MATI? DEATH? YA ALLAH-______- trus gue bales “yah masa langsung mati mam? Punya cucu dulu baru mati” “oh iya. Yudah aku tarik kata-kataku tadi” dan blablabla *males gue nulis semua, yang penting yang ditulis ada *M A T I* nya itu.

Oya, sekedar info. Hamam itu dulu temen sekelas gue waktu smp. Dia orangnya humoris tapi garing wkwk tinggal di desa Banjar Panepen, Sumpiuh, Banyumas dan sekarang sekolah di SPM Cilacap. Dulu dia punya sohib deket banget sama dia, kemana-mana selalu bareng. Ke wc bareng, ke kantin bareng, ke perpustakaan bareng, bahkan tidurpun bareng *eh enggak, mereka enggak serumah jadi enggak tidur bareng*
Tapi sayangnya, kira-kira 10/11 bulan yang lalu, sohibnya Hamam yang namanya Adzan Nurdianto itu pulang ke Rahmatulloh ;(((((( kecelakaan tragis menimpanya ketika Ia hendak berangkat ke sekolah. Sekolahnya di SMA 2 Purwokerto. Pagi itu dia berangkat ke sekolah pagi-pagi pake motor, tp namanya udah takdir ya gimana lagi, dia tabrakan di depan rumah makan Handoyo, Kemranjen. Waktu itu gue jg berangkat sekolah, tp naek bus. Pas lewat daerah situ gue kira siapa yang kecelakaan gitu, tp bodo amat. Nah pas nyampe sekolah tiba-tiba ada kabar kalo yang kecelakaan itu si Adzan HUWAAAA~ dan blablabla deh, gue gak kuat ceritanya hiks…

Nah karena itulah, tiap Hamam sms gue, gue jadi keinget sama sohibnya itu yang kocak abis yang udah meniggal. Dan gue jadi kepikiran, gimana kalo gue yang meninggal pada saat itu. Dan mala mini gue gabisa tidur, kenapa? Karna tiba-tiba banyak pertanyaan “kalo aku mati besok….” Dan itu bikin nyesek.
Sebenernya gue tau kalo Hamam sms gue itu karna lagi kesepian *ceileh* iyalah, sohibnya yang sama-sama pekerjaanya Tukang Rongsok *cuma canda* di smp dulu itu sekarang sudah tiada. Mungkin sekarang Alm. Adzan lagi menikmati indahnya surga :’)

Okedeh, sekian aja curhatan gue malem ini. Sekedar iseng aja biar bisa tidur :D. gue sampe nangis nih bikin postingan ini, soalnya gue bikin postingan ini sambil motong-motong bawang #pencitraan

Ttd
-madhan666-

No comments :

Post a Comment