04 July 2011

sedikit cerita dari Jogja

  2 comments

Hai pembaca Blog GaJe ku yang setia :*
kali ini gue mau nyeritain nih tentang liburan yang kurang menyenangkan di Jogja kemaren x_x sebenernya sih ini bukan liburan, tapi ikut kondangan bonyok gue karna sepupu gue mau kawin. Eh nikah maksud gue, kalo kawin mah gampang tinggal gitu aja, kalo nikah kan ribet. Ye gak? 8-) “eh masa cowok ikut kondangan? Udah kelas XII lagi hahaha” “ah rewel lo, emang salah? Bonyok gue juga gak protes kok lo protes? *plakk* “…”
Singkat cerita nih, kemaren tanggal 28 Juni 2011 gue ko Jogja lengkap dengan satu set keluarga gue.
Berangkat sekitar jam 2 siang *agak lupa :p* dan sampe Jogja jam 17:27an. Lama banget ya? Iya, soalnya pake acara macet segala >,< toples acar! Trus, apa yang gue lakuin selama diperjalanan? "pertanyaan yg sangat tidak penting dan seharusnya tidak dilontarkan-_-" selama diperjalanan ya biasa, duduk manis, merhatiin sekitar *kalo aja ada IGO lewat/lagi nongkrong :3* sambil tweeting :) behh… "lha kok bisa? Merhatiin sekitar sambil tweeting?" "bisa dong, secara gue kan punya kemampuan khusus" "apaan?" "ngepet(?) "..." #krik
Oke, sampe mana tadi? Oya, sampe sebuah pertanyaan gak penting dan seharusnya tidak dilontarkan *GDUBRAKK* lanjut, sekitar jam setengah 6an gue sampai dengan selamat dan bisa menginjakkan kaki ini lagi di Jogjavanesia tercinta
Sampe disana ya biasalah salam-salaman dulu, cipika cipiki, cipok cipokan *eh maaf salah+_+* trus abis itu berbagai pertanyaan langsung dilontarkan ke gue "saiki kelas piro, le?" "wis kelas piro tho iki?" dsb, ya gue jawab aja "kelas 3 sma" trus di jawab lagi "wah wis gede tho" "lha cilik-cilik ngene ki kok yo kelas 3" dsb jg. gak mungkin gue tulis semua pertanyaan dan jawaban serta percakapan gue karna postingan ini bukan "tanya jawab bersama Brian" *GDUBRAKK*
Lalu malemnya, gue gabisa tidur. Kenapa? KARNA GADAPET TEMPAT TIDUR ToT #melas #ngenes eh iya, sorenya gue juga enggak mandi lagi *eh? *don't try this at home-_-*
paginya gue bangun lha? tidur dimana? Yang jelas gue gatau tidur dimana, tp tautau bangun tidur badan pegel semua dan mata beleren huwee~ pagi itu gue merasa sangat lapar. Kenapa? Ya KARNA BELUM MAKAN! Tapi pagi itu cukup menyenangkan, karna gue bisa menghirup segarnya udara pagi di Jogja :3
di pagi yang masih dingin itu gue di uberuber sama nyokap suruh cepetan mandi, sebenernya gue males karna masih dingin. Tapi karna gue berbakti pada orang tua ya gue nurut aja *ciee* abis itu sarapan dan kelar sarapan gue tidur lagi *GDUBRAKK* padahal jam 9-an mau di ijab, eh mau ada ijab maksudnya. Masa gue yang di ijab^^ *ya suatu saat pasti gue di ijab juga –amin-* “woy Madhan, mau di ijab sama siapa lo?” “BUKAN GUE YANG DI IJAB KAMPRET!! Eh tapi, yang jelas suatu saat nanti gue mau ijab ah, sama jodoh gue yang belum ketemu sekarang wk~” “…” #krik #sumpahgaring
sekitar jam setengah 9-an dan gue lagi enak-enaknya mimpi “mimpi apa lo?” “mimpi umm.. hee” “…” tiba-tiba ada yang ngurak urak kasur "cepetan bangun, udah rame noh" *sebenernya gak pake bhs Indonesia, tp gue edit jadi pake bhs Indonesia, kali aja ada yg enggak maksud gitu :)* gue disuruh cepetcepet ganti pake baju konyol *maaf gak ada fotonya karna gak difoto :malu*
setelah acara mulai, gue cuma duduk diem aja sambil menikmati hidangan yg disediakan *oya sambil lirik sana lirik sini juga, kali aja ada IGO lewat :3 wkwk* “yah ni orang IGO mulu *ngomong dalam hati*” “ada yang lg ngomongin gue ya?” &*^%$#@!?.?<>
saat itu gue bete abis, jadi pengen makan SUSHI. Tapi karna keadaan enggak memungkinkan gue buat makan SUSHI, ya gue ambil hape aja trus buka twitter. Pas itu timeline lagi ramerame nya sama #PJP nya @Poconggg dan banyak metion juga. Nah, pas gue mau bales mention, tibatiba orang yg lagi ceramah *entah siapa, gausah nanya!* itu bilang "hapene niku di deleh sak disik, ampun dipijeti mawon" kurang lebih seperti itu, gue langsung ngomong dalam batin "sial, ini bapak-bapak ceramah apa nyindir?" *langsung buang hape ke selokan* beuh~
akhirnya waktu yang gue tunggu2 datang juga yaitu WAKTUNYA MAKAN :9 hidangan datang dan makanannya unik lhoh teman-teman *maaf gak ada fotonya lagi, sebenernya udah niat mau di foto tp malu sama yang lain* makannya enak lagi dan abis makan gue langsung ngacir ke kamar wkwk
enggak selang beberapa lama, tibatiba bokap dateng, beliau ngajak gue ke Imogiri *asikk* -eh ada yang pernah ke Imogiri? Oh belum ya? kasian deh(?) :p- awalnya gue seneng karna gue kira mau di ajak jalan-jalan gitu, eh ternyata malah suruh nemenin beliau ke rumah temennya-_- oya, dalam perjalanan ke tempat tujuan, gue kesasar sasar sama bokap karna belum tau rumah temennya itu tp untung aja ketemu dan sampai disana ternyata ADA IGO DIRUMAH TEMEN BOKAP GUE :3 *nosebleed* ternyata itu anak temennya bokap gue, udah kuliah lagi :3 *jadi enggak nyesel deh nemenin bokap kesini~.~* tapi sialnya, pas mau gue ajak kenalan eh malah dianya ngacir kedalem rumah duluan *malu kali wkwkwk* “eh penulis, emg lo berani ngajak kenalan cewek?” “hee, sebenernya sih enggak” “yah payah lo!!” “LUWEH!!” “…”
sekitar jam setengah 2 gue pulang *edan panase poll... Mana gak pake jaket lagi, jadi item lagi deh, padahal tadinya udah rada kuning-_-*
abis itu gue pulang kerumah sodara gue lagi, trus sorenya pulang *daritadi ngomong kata pulang mulu wkwk*  Diperjalanan pulang ngapain aja? *jjah pertanyaan gak penting lagi* kali ini diperjalanan gue TIDUR. yap TIDUR. soalnya gue capek banget #lebay "lhoh kok enggak tweeting sambil liatin IGO lagi?" "iya, soalnya gue lagi gak ngeluarin ilmu ngepet gue" "..."
kira-kira jam 8 malem gue terbangun dan ternyata udah sampe rumah wkwk eh iya, sebenernya gue udah rencanain sebelum pulang mau ke ambarukmo plaza dulu, cari sepatu basket. Tapi, TERNYATA GUE GAK BAWA DUIT SAMA SEKALI, KAMPRET! dompet gue kosong, ternyata duitnya masih di lemari --a toples acar!! #curhatanBrian #deardiary
oke, itu cerita ku. Apa ceritamu?^^ <-- *GDUBRAKK* *emang ini ajang cerita Indomie?* *dilempar Indomie satu truk*
udahan ya ceritanya, lain kali gue cerita lagi deh. Atau ada yang mau request cerita(?) boleh-boleh. Caranya ketik REG [spasi] request [spasi] apa yg mau km request lalu kirim ke nomor yang anda suka ;) haha enggak itu cuma canda, cukup dengan tinggalkan komentar anda dibawah ini, so easy kan? *paling gada yang mau request* hiks
wassalam
ttd
madhan666 –penulis gagal-

2 comments :

  1. kebanyakan script, masa tiap kali buka link ada scriptnya...wuakakakakwakk :D

    BlogQ harus di follow!! Wajibb!!
    http://aryawriter.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. iya koh, ngesuk script e tek hapus lah wkwk
    uwis follow blog mu koh.-.

    ReplyDelete