16 July 2011

Sabtu Malam Minggu

  No comments

Sekarang jam di laptop gue menunjukan pukul 20:10 dan itu artinya gue lagi bikin postingan ini. Gue bingung mau mulai cerita darimana, tapi yang jelas mala mini bener-bener bikin galau karna beberapa factor penggalau yang tidak sengaja tercampur menjadi satu sehingga membuat gue makin galau. It’s suck. Tapi yang jelas ceritanya mulai dari 63 menit yang lalu sebelum gue kepikiran buat bikin postingan ini.

Jauh sebelum malam ini gue udah sadar dan tau kalo ini bakalan jadi malam minggu eh maaf sabtu malam maksudnya yang membosankan. Jadi jauh sebelum malam ini tiba gue udah coba ngumpulin beberapa film dari temen-temen gue
dan sebenernya udah dapet banyak dan niatnya mau gue tonton sampe puas malem ini *niatnya baik*

Tapi, pas gue udah nyalain laptop gue, eh nyokap manggil “Yan.. cepetan ganti baju, ayo ikut cari makan keluar” “IYA~” dan akhirnya gue turutin aja kemauan nyokap gue itu dan langsung matiin laptop tanpa cara yang benar. Akhirnya kamipun keluar, setelah makan ditempat makan yang gak perlu gue sebutin namanya, eh nyokap malah ngajak ke Jadi Baru. *yaelah, itu film nya udah menanti bu..* okedeh gue turutin aja, kali aja gue bisa ngeliat IGO lagi berkeliaran malam-malam di JB *nosebleed*

Kegalauan gue berawal dari sini, pas gue sampe di parkiran JB. Dalam hari gue berkata “gak salah nih tumben parkiran penuh, biasanya juga cuma beberapa biji motor aja yang parkir disini. Ah bodo amat deh, sukur dong jadi tukang parkirnya dapet banyak duit.” Pas gue mau masuk, terdengar suara alunan guitar yang dipadukan dengan suara bass dan gebukan drum yang dipadukan menjadi satu dari lantai 3. Entahlah ada apa disana, festival band atau lomba band mungkin gue gatau, tapi itu bikin gue galau karna bikin gue inget kalo gue BELUM PUNYA BAND!!! Tapi pas gue denger-denger, suara vokalisnya *entah band apa dan bawain lagu apa* suaranya itu FALS HAHAHA #menghiburdirisendiri ^^

Setelah beberapa puteran gue sama nyokap mengelilingi berbagai macam barang-barang yang dijual disitu, enggak sengaja gue liat beberapa pasang remaja jalan bareng dan menuju lantai 3. Argh~ pasti mereka mau makan di lantai 3 trus pacaran sambil ngeliatin BAND-BAND FALS itu manggung. Hal itu mengingatkan gue bahwa gue BELUM PUNYA PACAR!!~ It’s suck.

Setelah nyokap puas belanja, kamipun pulang. Nyokap pulang dengan keadaan puas karna berbelanja dan gue pulang dengan keadaan GALAU KRONIS. It’s suck. Malam minggu eh maaf sabtu malam *takut @Poconggg marah karna gue ngomongin malam minggu* itu emang malam dimana fakir cinta tersiksa karna berbagai macam faktor yang membuat mereka tersiksa.

Biar gak galau lagi, gue mau nyanyi aja. Awas aja kalo ada yang bilang fals, gue gampar~!

Cicak-cicak di dinding
Diam-diam merayap
Datang seekor nyamuk
Hap.. lalu ditangkap *ditangkap pake tangan* *cicaknya jatoh* *gue telen cicaknya* *guenya pingsan*

No comments :

Post a Comment