15 July 2011

Kata-kata Mutiara di SpongeBob

  No comments

Kali ini gue mau ngeshare beberapa kata-kata mutiara di Spongebob nih. Soalnya gue juga ngefans sama Spongebob, tiap pagi dan sore selalu nonton kalo gak ada halangan wkwk apalagi sekarang tiap sore lagi ada episode baru Spongebob #hore… ^^

Gue yakin, tentunya yang baca postingan ini juga gak mungkin gatau yang namanya “SPONGEBOB”. Kalau aja ada yang belum tau tentang Spongebob dan segala sesuatu hala tentang Spongebob, missal teman Spongebob, pemeran dalam Spongebob dan lain-lain bisa klik disini fufufu

Nah sekarang udah tau kan apa itu Spongebob? Kalo udah langsung aja gue kasih nih beberapa kata-kata mutiara dari film-film si Celana Kotak ini..

Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.


Pas Spongebob mau masuk anggota jelly spotter, terakhirnya Patrick bilang: “pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.”

Patrick berteriak : “AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!”

Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)

Saat Patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya Spongebob,Patrick berkata, “Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaring mu, kawan…” (Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)

Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan Patrick juga teman-teman Spongebob yang kaya pergi dari Spongebob, Spongebob memohon kepada Patrick, dan Patrick berkata: “kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali”

Spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi? Patrick : menunggumu kembali^^

Waktu episode yg si Spongebob nyari spatula baru, terus dia dapet spatula yg emas (klo ga salah), tapi si spatula emasnya gak nurut sama si Spongebob akhirnya dia balik pake spatula nya yg lama. trus si Spongebob ngomong: 'Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas'

Waktu itu orang tua Patrick mau datang jenguk Patrick. Tapi Patrick takut dibilang bodoh sama ortunya. Demi Patrick, Spongebob bela-belain akting jadi orang bego biar orang tua Patrick gak ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke Spongebob: “TEMAN ADALAH KEKUATAN”

Waktu Patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang2 milik orang lain, terus dia berkata: “hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu”

Waktu Spongebob mau les nyetir buat dapetin sim.. “seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..”

Nah udah kan? Ha? Apa? Kurang? Yaelah gue taunya Cuma segitu, kalo mau nambahin juga boleh, tar gue taroh di postingan ini deh. Sekian..

No comments :

Post a Comment