23 July 2011

Gombalan Ala Andre Taulani

  No comments

Siapa sih yang gatau sama yang namanya Andre Taulani? Seorang musisi, pelawak, serta calon wakil kepala daerah yang gagal ini selain pandai bermain music maupun melawak, ternyata beliau juga pandai menggombal wkwk

Gue paling ngakak kalo Andre lagi ngegombal atau dia lagi ngomong ala anak gaul sama wendi di OVJ XD

Ini dia gue share beberapa gombalan ala Andre Taulani, cuma beberapa aja. Kalo kurang tambahin sendiri


Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih?
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….


Cowok : “eh, bapak kamu maling ya?”
Cewek : “kok jahat banget sih? bilang bapak aku maling”
Cowok : “iya, soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…”

Cowok : eee kamu suka main ke warnet ya…?
Cewek : kok tahu sih??
Cowok : Karena kamu telah mendownload hatiku….

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih?
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

Cowok : eee Bapak kamu seorang pilot ya….?
Cewek : kok tahu sih?
Cowok : karena kamu telah menerbangkan hatiku..

Cowok : “tau ga, misalnya aku ketemu sama jin botol, Cuma satu yang aku minta”
Cewek : “memangnya kamu minta apa?”
Cowok : “aku bakal minta biar bisa dekat terus sama kamu…”

Cowok : “eh eh….badan kamu sakit gak?”
Cewek : “sakit kenapa? aku nggak sakit kok”
Cowok : “kan kamu bidadari yang barusan jatuh dari langit…”

Cowok : “tiap habis ketemu kamu aku pasti masuk rumah sakit”
Cewek : “lho, emang kenapa?”
Cowok : “soalnya aku terserang virus cinta…”

Cowok : “kamu ngerasa gerah gak?”
Cewek : “nggak tu..emang kamu ngerasa gerah?”
Cowok : “tiap bareng kamu kok rasanya gerah terus ya?”
Cewek : “hmm…mungkin kamu belum mandi tu?”
Cowok : “bukan itu, tapi mungkin karena aku sedang terbakar api asmara.”

Cowok : “eh eh, kamu punya kunci apa aja?”
Cewek : “emmm, aku ada kunci rumah, kunci motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L…emang kenapa? kamu mau minjem?”
Cowok : “emmm….tapi, ada nggak kunci yang bisa membuka hatimu?”

Cowok: “umm kamu pake modem apa sih?”
Cewek: “pake xxx. Emang kenapa?”
Cowok: “kamu cepet banget mendownload hatiku…”

No comments :

Post a Comment