29 July 2011

D U A B E L A S I P A E M P A T

  No comments
Adalah sebuah kelas yang terdiri dari beberapa anak jenius dan banyak anak nakal.

Adalah sebuah kelas dimana disini kadang ada kekompakan.

Adalah sebuah kelas dimana disini banyak anak alay, dan bagi mereka yang alay malah bangga disebut alay. *dan gue malah disebut bos alay, entah kenapa. Gausah nanya!*

Adalah sebuah kelas yang terbentuk dari anak-anak yang pandai. Pandai mengerjakan soal, pandai mengerjai guru, dan pandai mencontek. Yang terakhir gue sebutin itu yang paling menonjol.

Dst.. dll.. dsb..


Sebenernya gue males bikin postingan ini dan sempet lupa mau bikin postingan ini. Dulu gue udah kepikiran mau bikin postingan kayak gini, tapi lupa. Tapi kemaren salah satu temen gue, si @dani_harjisito ngingetin gue tentang hal ini, jadi gue putusin buat bikin postingan ini walopun rada males *PLAKKK* “BANYAKAN ALESAN LU, KALO GAMAU NULIS YA UDAH GAUSAH NULIS!!”

Disini gue akan memperkenalkan temen-temen gue satu per satu, dari yang paling gue kenal sampe yang enggak begitu gue kenal. Dari yang tua sampe yang muda. Dari yang cantik/ganteng sampe yang  biasa aja. Kalo aja ada yang naksir sama salah satu temen gue monggo add aja acc facebooknya, gue sertain juga kok ;)

Oya catatan, foto yang gue pajang dibawah ini adalah foto waktu jaman masih kelas 10. Itu foto pas buat kartu pelajar dimana muka mereka masih cupu polos2nya. Oke kita mulai..

Krik.

1. Adam Fallah N (Adam)

Dia temen gue dari smp, orangnya boros kalo lagi ada duit. Tapi kalo gak punya duit behhh… dia orangnya kadang nyebelin kadang enggak. Kadang egois kadang enggak. Kadang anu kadang itu *eh? Yagitulah yaa wkwk

2. AFITA DWI (Afita)

Gue gak begitu kenal sama dia, dia temen sebangkunya si Wiwi. Kalo mau kenalan add facebooknya aja. :)

3. AKBAR AMINUDIN (Akbar)

Muahauhauhauha… kalian bisa panggil dia AKBAR / AMIN / UDIN. Terserah mau panggil yang mana, dia gak bakalan marah. Orangnya biasa aja sih tapi tukang lawak, apalagi kalo ngelawaknya udah sama Desi. Ngakak sampe berbusa deh anak2 kelas.. XD

4. ANISAH FATMA DESI (Desi)

Panggil dia Desi. Orangnya cerewet, kalo belum kenal rasana gimana gitu… tapi kalo udah kenal anaknya enak kok, enak buat bercanda, enak buat di contekin, dan enak buat suruahn *eh? *canda Des* :p

5. ARIFATUL (Ifah)

Ini dia si alay dari C’Savo wkwkwk gue gak tau kenapa dia dipanggil alay gitu sama anak2 kelas, bodo amat deh. :p dia orangnya cantik kok, tapi udah punya pacar lhoh. Jangan ditaksir ya teman2 ngahaha~ *eh maap, kata temen gue semalem ternyata dia jomblo, situ embat aja kalo mau dan kalo dianya juga mau wek :p*

6. AUDI WIRA BAHARI (Dawir)

Dari namanya aja udah keliatan “BAHARI” berarti dia suka mainan air. Dan memang benar dialah atlit renang nomor satu di SMABA *prokprokprok* orangnya gokil, suka becanda, suka goyang2 kalo denger music Regae dan dia juga bek tangguh tim futsal Ipa 4. Oya emang dia mirip gue? Banyak orang yang bilang gitu¬_¬

7. BISMA NOVELA WIJAYA (Opank)

Biasa diipanggil Opank *gak nyambung ya sama namanya* seorang ceperist amnesia tapi dia pinter ckck. Kadang juga suka ngelawak, mantan2 pacarnya juga cantik2 ckckck-_-

8. BRIAN RAMADHAN PUTRA (Ucrit)

Kalian pasti udah tau ini siapa, gausah bilang gatau. Kalo bilang gatau berarti munafik. Tapi kalo bener2 belum tau klik disini.

9. CAHYA AULIA AHMAD (Cahya)

Katanya sih dulu dia pinter tapi gatau sekarang jadi menurun gitu, bodo amat deh yaa…

10. DESTIE NUR LAYLI F (Chutu)

Namanya panjang bgt, males gue nulisnya. Dia juga salah satu alay dikelas ini ckck kalo menurut gue dia yang paling alay. Dan dia juga suka joget2 ala 7 Icon gitu ckckck! Tapi orangnya nyenengin kok kalo buat bercanda. XD

11. DESTRANTA DEVIANANDA (Vian)

Ini anak namanya susah, gatau deh gue bener apa kagak nulis namanya dia itu wkwk :p anaknya asik buat bercanda, dia juga cantik tapi udah punya pacar lhoh, seorang musisi anak XII Ipa 1. Jangan ditaksir teman2..

12. DEVIANA EXY (Depi / Depol)

Haha ini anak, pacare gonta-ganti eh wkwk kadang pinter, kadang biasa aja, enak buat bercanda juga. Dia juga seneng nonton yang nakal2 *dalam tanpa petik* gitu muahahaha *pisss Dep*

13. EKA IRAWATI (Mbambink)

Hehe ini dia tukang lawak yang sebenernya di Ipa 4. Walopun kadnag lawakkanya garing tapi anak2 tetep aja ngakak (???) dialah yang beliin gue PJP fufufu~

14. ERA FRISKA HARDIANI (Era / I ah)

Dulu waktu kelas 10 masih bukaan, tapi semenjak kelas 11 sampe 12 sekarang dia make kerudung. Tobat kali ya wkwk anaknya pinter nyanyi, nyontek juga pinter. Hehe enggak ding, canda Ah canda^^

15. ESTI SEPTIANI (Esti)

Gue gak begitu kenal sama anaknya, tapi setau gue dia suka sama yang berbau Korea gitu. Kalo mau kenalan add acc facebooknya aja.

16. GEMILANG WIDYA N (Gilang / Sugil)

Lengkapnya Gemilang Widya Ningsih wkwk bukan2.. dia temen sebangku gue, kadang nyebelin, kadang nyenengin. Tapi banyakan nyebelinnya daripada nyenenginnya wkwkwk ^^v *canda* sebenernya mukanya dia itu pas2an, tapi yang gue herang kenapa pacarnya cantik2? What the….

17. GUNTUR SADEWO (Guntur / Galceng)

Denger namanya aja udah serem, secara “Guntur” gitu. Siapa yang gak takut denger “Guntur” sih? Apalagi kalo kesamber “Guntur” mampus deh. Anaknya gendut, item dan dia juga anggota Spala yang keluar hahaha gatau kenapa keluar.

18. HARJISITO DANI P (Dani / Jiteng)

Waktu petama ngeliat anak ini, gue langsung inget sama Harry Potter wkwk dia anaknya pendiem, make kacamata gitu tapi gabisa sihir kayak HP gitu. Dia sukanya sama yang berbau Jepang, anime, band2 Jepang, cewek2 Jepang, masakan Jepang, baju2 Jepang, dan bokep jepang. Yang terakhir gue sebutin yang dia paling demen..

19. IBNU AZIZ (Ibnu / Aziz)

Yahaa ini anak cowok paling rajin di Ipa 4. Kalo ngomong juga kayak orang tua gitu, pinter main gitar, ganteng dan penyabar. Dia juga jomblo lhoh teman2… hajar!!!

20. INDRIANI (Indri)

Nah ini dia anak yang entah otaknya terbuat dari apa. Soal apa aja yang dikasih sama guru bisa dia kerjain, padahal anak2 yang lain udah pada mimisan karna nyoba buat ngerjain soal ck

21. LIA PANGESTIKA (Lia / Tikuk)

Ini anak sukanya yang saru2. Bahkan ada game saru di hapenya ckck
Pacare gonta ganti, mbuh bocahn ngendi pacare. Ora urusan, ora urunan, ora due duit..

22. LINDA YUNIATI (Eksotis)

Salah satu anak yang termasuk gank alay juga. Dia juga paling alay gitu, kalo ngomong suka lebay. Tapi itu lucu. Makannya dia di panggil Eksotis *gak nyambung*

23. NOORMALITA NUGROHOWATI (Litta)

Dia orangnya gimana ya, duh gue gabisa nge-deskripsiin dia-_-

24. NURLAILI (Nuri)

Ini juga gue gabisa nge-deskripsiinnya. Soalnya gue gak begitu kenal._.

25. OKI FAJAR (Oki)

Yah ini dia presiden Ipa 4. Kadang suka ngelawak dan blablabla..

Kalo di ajak futsalan sregep banget, tapi anaknya malesan. Tapi enak kok buat sekedar tebengan gitu lah hehehe *canda Ok*

26. OVA DEWI (Ova)

Setau gue dia sering sakit, kadang seminggu bisa enggak berangkat sampe 3kali. Gue juga gatau dia sakit apaan.

27. PRABARINI HANUM (Nyink-nyink / Ririn)

Kadang kalo lagi upacara dia barisnya sama barisan anak Ipa 2, bukan sama barisan anak Ipa 4. Gatau deh kenapa.
Dulu waktu smp gue sama dia tingginya beda jauh, tp sekarang udah tinggian gue daripada dia HAHAHAHAHAHA *ngakak jamban*

28. RIDHO KURNIARTO (Ridho)

Orangnya gaje, ya gitulah :p
Ngefans sama Muse *cie* punya pacar banyak di Mig33 ckck semacam pacar dunia maya gitu lah, tapi cantik2 *sial~!*

29. RIZKI IKA (Mrs. Purple)

Di panggil Mrs. Purple. Segala2 punya dia warnanya ungu. Gatau deh sampe dalem2 nya ungu apa enggak.

Kalo masalah contek mencontek dia jg rajin, rajin ngasih contekan ke temen2 gitu.. XD


30. SANDI MIFTAH (Sandi)

Dia suka beteman sama siapa aja asalkan orang lain mau berteman sama dia wkwk fans fanatiknya Avenged Sevenfold, kadang suka nyanyi2 gaje dikelas.

31. SILVIANTI MALELA (Mela)

Gue juga kurang tau sama dia, gak begitu kenal sih.

Dia ini anggota Spala, udah gitu aja yang gue tau._.v


32. SINGGIH SEPTIADI(Singgih)

Ini dia ketua kelas Ipa 4!! XD *udah segitu aja*

Muahaha, hidungnya menceng *oops* tinggi, putih, ngganteng lah :p pinter matematika tapi kadang lenyeng *bagi yang gatau apa itu lenyeng harap maklum* kalo udah mutung obatnya susah mamen…


33. WANDA MUKTI (Wanda)

Ini dia mantan ketua Ipa 4!! XD *udah juga segitu aja*

Anaknya pinter, baik hati, rajin menabung dan suka menolong. Iyalah dia kan anggota PMR gitu~


34. WIBI AFIFATUL Z (Wibi / Bheb)

Anaknya enak buat bercanda, pinter juga dsb. fans fanatiknya Hardi Fadhilah ckck

Ini dia yang dapet ranking satu teman2 wkwk kalo kata temen gue, “eh Crit, kok Wibi jadi cantik sih? Padahal dulu biasa aja” ihirrr aja mabur Wib…


35. WIWI WULANDARI (Wiwi)

Jangan macem2 sama dia atau kau akan terkena serangan2 mautnya yang mematikan.. XD
Anak ini gokil, kadang suka bercanda. Pinter juga, pinter contekan sama Wibi-_-

Susunan pengurus kelas 12 Ipa 4.

Ketua : Singgih Septiadi.
Wakil Ketua : Anisah Fatma Desi.
Sekertaris I : Wibi Afifatul
Sekertaris II : Adam Fallah
Bendahara I : Rizki Ika
Bendahara II : Ibnu Aziz
Dan para menteri2nya gue gak hafal wkwkwk

Udahan ya, BETE gue nulis sebanyak ini, sampe ngabisin 7 halaman MS. Word ckck

Maaf kalo ada kesalahan dalam penulisan nama, soalnya gue gak begitu hafal nama2 lengkap kalian, kawan. J

Maaf juga kalo ada yang merasa kurang nyaman karna gue nulis postingan ini.

*tambahan*
beberapa foto bersama duabelas ipa empat
ini pas classmeeting kemaren

ohh so miss this situation

wkwkwk no comment
inilah lambang kelas kami.. tek dung cess!
*tambahan lagi*
dibawah ini foto kita pas abis lomba masak *ya walaupun gue cuma nimbrung foto aja sih, enggak ikutan masak. :p*





gue keliatan item banget ya disitu-_- soalnya itu dampak dari futsal 3 hari berturut-turut di siang bolong dan matahari lagi terik2nya serta suhu udara mencapai 38o C. ckck

PS: Yang tulisan warnanya beda itu berarti update an singkat dari gue

Sekian..
Ttd

Madhan666

No comments :

Post a Comment