26 June 2011

#100factsaboutme

  1 comment

#100factsaboutme nama saya Brian :o #1
#100factsaboutme kelahiran sleman :p #2
#100factsaboutme anak pertama dari 3 bersaudara #3
#100factsaboutme umur 16 thn #4
#100factsaboutme sekolah di sma n banyumas #5
#100factsaboutme kelas XI IPA 4 (C'Savo) #6
#100factsaboutme nomor absen 8 :3 #7
#100factsaboutme punya banyak teman ahaa #8
#100factsaboutme biasa aja sih sebenernya :o #9
#100factsaboutme saya islam dan selamanya islam sampai kapanpun :D #10
#100factsaboutme suka basket #11
#100factsaboutme suka futsal #12
#100factsaboutme suka stik drum #13
#100factsaboutme sheilagank :D #15
#100factsaboutme pecinta Jrock/Jpop #16
#100factsaboutme I'm cielers #17
#100factsaboutme pendiam #18
#100factsaboutme suka lawak haha :p #19
#100factsaboutme suka anime(y) #20
#100factsaboutme cuek :p #21
#100factsaboutme c e r d a s h e e #22
#100factsaboutme suka twitter :3 #23
#100factsaboutme simple #24
#100factsaboutme borossss #25
#100factsaboutme suka cewe berkerudung aw aw #26
#100factsaboutme anti maho wekk #27
#100factsaboutme suka ngenet sampai ber jam jam yeah #28
#100factsaboutme sedikit agak rada benci seni tari :o #29
#100factsaboutme kadang murah senyum kok haha #30
#100factsaboutme suka angka 8, 12 #31
#100factsaboutme males otp an hhh #32
#100factsaboutme suka salting kalo behadapan langsung sama makhluk yang berjenis wanita #33
#100factsaboutme tim sepakbola fav barcelona #34
#100factsaboutme tim basket fav Lakers #35
#100factsaboutme pengen bisa lancar bahasa jepang u.u #36
#100factsaboutme suka ketiduran kalo lagi sms an wk #37
#100factsaboutme kelas X di panggil joros(entah mengapa) skrg di panggil ucrit sama temen kelas uwaa #38
#100factsaboutme saya hitam :o #39
#100factsaboutme suka jahil sama temen :p #40
#100factsaboutme pernah ikut lomba matematika se-kabupaten 3 kali waktu smp lho :p #41
#100factsaboutme apa yaa? #42
#100factsaboutme suka debat sama @gemilanggilang #singgih #audi yeah! #43
#100factsaboutme suka basketan sama @adamtejo @yogest  hee #44
#100factsaboutme suka galau :o #45
#100factsaboutme takut ular #46
#100factsaboutme tidak sombong wekk #47
#100factsaboutme easy going #48
#100factsaboutme mau berteman dengan siapa saja :D #49
#100factsaboutme males mandi #50
#100factsaboutme suka bangun kesiangan wkwk #51
#100factsaboutme suka balapan kalo lagi di jalan raya._.v #52
#100factsaboutme gak bisa naik motor pelan pelan #53
#100factsaboutme belum pernah ngeboncengin cewe huhu #54
#100factsaboutme oya suka paramore, avenged, muse, gazette, kotak, sid, bondan, souljah, dan masih banyak lainnya :D #55
 #100factsaboutme suka mimisan sama @yogest kalo ngeliat cewe bening :o #56
#100factsaboutme sekali lagi bukan seorang yg sombong tapi "cuek" #57
#100factsaboutme suka warna biru #58
#100factsaboutme suka deg ser kalo lagi di ajar bu krido hee #59
#100factsaboutme jangan sekali kali bikin saya marah atau .... #60
#100factsaboutme kadang suka nyampah wkwk #61
#100factsaboutme shooting guard(yy) #62
#100factsaboutme ceroboh #63
#100factsaboutme belum pernah terlambat masuk sekolah :p #65
#100factsaboutme suka jengkel bahkan ingin nendang sampe keluar rumah adek sendiri hhh #66
#100factsaboutme satu orang yg saya sangat benci itu anakke pak *tuttt* kae sing jenenge *tuttt*П #68 –sensored-
#100factsaboutme freaks #69
#100factsaboutme suka googling kalo lagi ulangan wkwk #70
#100factsaboutme pesek #71
#100factsaboutme pernah ditaksir sama 3 temen sekaligus waktu sd hihi #72
#100factsaboutme suka iri #73
#100factsaboutme ayam goyenggg :o #74
#100factsaboutme pengen sukses dunia akherat #75
#100factsaboutme ngantukan kalo lagi dikelas #76
#100factsaboutme waktu tk putih, pas udah sd malah berubah jadi item u.u #77
#100factsaboutme waktu kecil suka ngambil duit nyokap-_-v #78
#100factsaboutme sukanya pengen punya yg lebih #79
#100factsaboutme jorok #80
#100factsaboutme males beresin kamar #81
#100factsaboutme enggak suka pamer :) #82
#100factsaboutme dirumah gue yg paling pendiem -.- #83
#100factsaboutme kalo udah main PS gak inget waktu deh #84
#100factsaboutme kalo udah main futsaln pengennya lagi dan lagi #85
#100factsaboutme kalo udah main basket rasanya gamau berhenti #86
#100factsaboutme nek wis mutung angel marine haha :p #87
#100factsaboutme pada dasarnya saya pemalu #88
#100factsaboutme kalo ngerjain pr biasanya pagi pagi di sekolahan(y) #89
#100factsaboutme riang gembira kalo ada jam kosong, apalagi kalo itu jam nya bu krido ha-ha-ha #90
#100factsaboutme anti 4L4y! #91
#100factsaboutme kalo rambut udah gondrong males potongnya u,u #92
#100factsaboutme takut anjing #93
#100factsaboutme kalo hari minggu sukanya ngebo #94
#100factsaboutme benci malaysia #95
#100factsaboutme manusia biasa #96
#100factsaboutme suka ngerepoting orang lain #97
#100factsaboutme sering bikin jengkel kedua orang tua #98
#100factsaboutme pelupa #99
#100factsaboutme wew udah 100? wah kurang nih, selebihnya nilai sendiri ya :3 #100
                                                      

1 comment :